Wednesday, October 28, 2015

Klopp Ingin Segera Meraih Kemenangan Perdana

Di bawah kepemimpinan dari pelatih baru, Jurgen Klopp Liverpool masih belum mampu untuk meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani oleh aritek Jerman tersebut mereka hanya bisa bermain imbang. Klopp sendiri pada beberapa waktu lalu memang mengungkapkan dirinya merasa kecewa dengan hasil tersebut namun ia tidak akan putus asa serta terus berupaya keras membenahi timnya agar mampu untuk segera meraih kemenangan perdana, pada tengah pekan nanti The Reds kembali akan berlaga di ajang Piala Liga menghadapai Bournemouth tentunya ini merupakan saat yang paling tepat untuk meraih kemenangan karena secara kualitas jelas tuan rumah sangat diunggulkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Klopp dalam komentarnya menyebutkan bahwa menghadapi Bournemouth merupakan sebuah laga yang sangat penting bagi kami dan saya akan melakukan beberapa perubahan agar mampu untuk mendapatkan kemenangan, meskipun Liverpool hanya bermain di Piala Liga namun bisa saya pastikan tim ini akan tampil dengan sangat serius. Salah satu kelemahan utama dari para pemain adalah mereka tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol, ini adalah sebuah masalah besar jika hal tersebut terus berlanjut maka akan sangat sulit bagi kami bersaing di empat besar ataupun menjadi juara di ajang Piala Liga. Kualitas pemain yang ada di tim ini sebenarnya sudah sangat bagus dan Liverpool hanya membutuhkan kemenangan agar bisa mengangkat kepercayaan diri dan mental para pemain.

Di musim perdana Jurgen Klopp bersama Liverpool, pihak manajemen klub memang tidak memberikan target yang besar namun sang pelatih tentunya sangat ingin memperlihatkan performa yang lebih baik dari arsitek sebelumnya, pada beberapa musim terakhir tim yang bermarkas di Anfield ini memang sangat terkenal dengan inkonsistensi permainannya sehingga membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Kehadiran mantan pelatih Borussia Dortmund memang telah memberikan efek yang sangat positif bagi fans dan klub namun tiga hasil imbang bukanlah sebuah hasil yang memuaskan Klopp harus berusaha lebih keras lagi guna memperbaiki kelemahan timnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment