Saturday, October 31, 2015

Maverick gagal balas dendam kepada Clippers

338A – NBA telah memasuki pertandingan kedua mereka, dimana tim yang akan bertanding antara Dallas Mavericks VS LA Clippers masing – masing telah mendapatkan satu kemenangan. Maverick berhasil mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 111 – 95, sedangkan Clippers berhasil mengandaskan Sacramento Kings dengan skor 111 – 104. Dan dipastikan pertandingan keduanya ini pastinya akan berjalan seru dan cukup keras mengingat ada dendam diantara mereka.

Dendam yang dimaksud adalah perubahan hati yang dialami DeAndre Jordan yang menjadi pemain Free Agent diakhir musim lalu. sudah setuju bergabung bersama Dirk Nowitzki dkk, Jordan akhirnya tetap bertahan bersama Clippers setelah pelatih Doc Rivers bersama pemain seperti Chris Paul dan Blake Girffin datang kerumahnya untuk membujuk pemain ini bergabung kembali. Ini membuat pemilik Maverick, Mark Cuban berang bahkan pemain bintang mereka asal Jerman, Nowitzki merasa kesal karena Jordan tiba – tiba saja memutuskan hubungan dengan tidak membalas pesan singkatnya lagi.

Dikuarter pertama, tempo pertandingan relative berjalan lambat, tidak banyak poin yang terkumpul diawal laga ini yang berakhir dengan skor 17 – 22 untuk keunggulan Clippers.
Dikuaarter kedua, permaian offensive mulai diperagakan kedua tim. Nowitzki menghasilkan 10 poin untuk Mavs, sedangkan Griffin dan Jamal Crawford berhasil masing – masing menyumbang delapan poin untuk membawa timnya unggul raihan angka, 25 – 29.
Dikuarter ketiga, intensitas permainan semakin tingg, meski begitu offensivitas yang ditampilkan oleh Chris Paul dkk terlalu tangguh untuk dihentikan para pemain Mavericks. Griffin berhasil mencetak 13 piin dikuarter ini yang berakhir dengan raihan angka, 25 – 34.
Dikuarter penentuan, kedua tim mempertaruhkan hasil pertandingan pada para pemain cadangan mereka. meski John Jenkins tampil impreisf untuk Mavs terutama dimenit akhir dengan raihan 9 poinnya, mereka tetap harus mengakui keunggulan Clippers dengan skor akhir 88 – 104.

Menurut pelatih Clippers, sentiment tidak jadi pindahnya Jordan masih tersisa dalam pertandingan ini. ini terlihat dari adu mulut yang terjadi antar pemain dibangku cadangan kedua tim yang berujung dengan 4 technical foul, juga pelanggaran keras yang dilakukan oleh Nowitzki kepada Jordan.
Pelatih Dallas, Rick Carlisle menyatakan timnya tidak bermain dengan baik karena kehilangan dua guard meraka, Deron Williams dan Wesley Matthews. Namun pemilik klub, Mark Cuban, menyoroti lemahnya pemain dibawah ring mereka yang tidak mampu ditutupi dengan kepergian Tyson Chandler juga gagal bergabungnya Jordan.

Cmobet – John Jenkins jadi penampil terbaik untuk Mavericks dengan raihan 19 poin, 6 rebound dan 3 assist. Dirk Nowitzki menambahkan 16 poin, 7 rebound, 2 assist dan 1 steal. Devin Harris dan J.J Barea masing – masing membuat 12 poin.

Blake Girffin kembali menjadi penampil terbaik untuk Clippers dengan mengumpulkan 26 poin, 10 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Jamal Crawford an Austin Rivers masing – masing membuat 15 dan 14 poin. sedangkan DeAndre Jordan meski hanya mencetak 6 poin, pemain ini berhasil menghasilkan 15 rebound, 2 asssit dan 4 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment