Friday, October 30, 2015

Garcia Akan Memperlihatkan Permainan Terbaik

Pada akhir pekan ini kompetisi Serie A Italia akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik dimana sang pimpinan klasemen sementara AS Roma akan bertandang ke stadion Giuseppe Meaza menghadapi Inter Milan. Pelatih Il Lupi Rudi Garcia menekankan kepada anak asuhnya agar tampil all out serta mengerahkan kemampuan terbaik mereka guna meraih tiga poin penuh sekaligus mempertahankan posisinya di klasemen. Dalam lima pertandingan terakhir klub ibukota negeri Pizza ini memang tampil sangat menjanjikan dengan menyapu bersih semua kemenangan dan lawan yang baru saja menerima keganasan dari Roma pada tengah pekan lalu adalah Udinese. Permainan menyerang dipastikan siap untuk ditampilkan oleh Garcia meskipun mereka harus bermain di kandang lawan namun pria asal Prancis ini sama sekali tidak gentar karena timnya sedang berada dalam tren yang sangat positif.

Garcia dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya masih sangat percaya kemampuan dari tim ini masih bisa jauh lebih bagus pada kedepannya dan tentunya target kami adalah mendapatkan gelar juara liga menghadapai Inter merupakan sebuah ujian yang besar bagi kami jika para pemain mampu mempertahankan performa terbaiknya serta mempermalukan mereka di depan para pendukungnya sendiri maka ini akan menjadi sebuah hasil yang sangat bagus, sejauh ini saya sudah sangat puas dengan permainan tim ini dan kami semua harus lebih mengutamakan kerja sama tim.

Pada dua musim terakhir prestasi yang didapatkan oleh Il Lupi memang hanya berada di peringkat kedua dan musim ini peluang mereka untuk menjadi terbaik bisa dikatakan sangat bagus karena sang juara bertahan Juventus sedang berada dalam performa yang sangat buruk, kualitas dari skuad yang dimiliki oleh Garcia memang sudah tidak perlu diragukan lagi dan tambahan beberapa nama baru dimusim panas lalu membuat mereka semakin tangguh. Garcia sendiri sudah banyak belajar dalam dua musim terakhir dimana mereka selalu gagal bersaing dengan Juventus dan kini ia tidak ingin melakukan kesalahan yang sama, Roma harus bisa tampil konsisten pada sepanjang musim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment