Saturday, October 31, 2015

AGEN BOLA – Hadapi Klub Promosi, Madrid Ditinggal Tiga Pilar Andalannya!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Sang peramu taktik Real Madrid, yakni Rafael Benitez, menegaskan bahwa skuadnya tidak akan diperkuat oleh tiga pilar andalannya ketika El Real meladeni tantangan klub promosi, Las Palmas di laga lanjutan La Liga pekan ke-10 yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB nanti. Adalah James Rodriguez, Keylor Navas, dan kapten Sergio Ramos yang dipastikan tidak dapat terlibat bersama skuad Los Blancos di pertandingan malam nanti.

Ramos pribadi saat ini memang tengah melakoni masa pemulihan cedera bahu yang dialaminya di beberapa waktu lalu. Pemain belakang tangguh Tim Nasional Spanyol itu sejatinya turut berkontribusi ketika timnya sukses menaklukkan Celta Vigo pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, guna untuk menghindari cedera yang nantinya akan menjadi lebih parah, pesepakbola 29 tahun silam itu tidak diharuskan untuk bermain dalam pertandingan malam nanti.

Sedangkan untuk Navas, sang pemain pun harus menepi lantaran menderita cedera otot ketika melakoni sesi latihan bersama skuad Los Blancos. Cedera yang dialami oleh penjaga gawang Tim Nasional Kosta Rika tersebut pun begitu disesalkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

Alasannya, hingga sejauh perjalanan musim 2015-2016 ini bergulir penjaga gawang 28 tahun silam itu tampil sangat mengesankan di bawah mistar gawang Madrid. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam sembilan partai di ajang La Liga, gawang Madrid yang dikawal oleh kiper yang didatangkan dari Levante itu baru kemasukan tiga gol saja. Sedangkan Rodriguez juga tengah melakoni masa pemulihan usai menderita cedera pada bagian pahanya ketika memperkuat Tim Nasional Kolombia di awal bulan Semtember lalu.

“Pengutamaan kami adalah mempertontonkan permain terbaik untuk klub ini (Real Madrid) ketika berada di atas lapangan. James Rodriguez, Keylor Navas, dan Sergio Ramos tidak dapat kami mainkan di laga kontra Las Palmas pada malam nanti,” terang Benitez, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Hasil sempurna di laga kandang pun menjadi berarti penting pada pertandingan malam nanti. Jelas maksudnya adalah untuk menjauhkan diri dari juara bertahan La Liga, yakni Barcelona, yang kini mengumpulkan 21 angka, raihan yang identik dengan koleksi mereka, hanya saja Madrid yang berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol dari Lionel Messi dan kawan-kawan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment