Thursday, October 29, 2015

United susul Chelsea dan Arsenal telan kekalahan

Judi Online – Pada pertandingan dikompetisi Captical One Cup, Arsenal dan Chelsea telah memastikan diri terlebih dahulu tersingkir dari kompetisi ini.
Arsene Wenger yang diketahui pasti menurunkan pemain mudanya dan biasanya mampu melaju cukup jauh dalam kompetisi ini, tapi secara mengejutkan lawannya, Sheffield United berhasil mengandaskan mereka tiga gol tanpa balas. Kekalahan tidak membuat pelatih asal prancis ini kecewa, yang disesalinya pemain senior seperti Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera dalam pertandingan tersebut sehingga tidak menurunkan Gabriel Paulista dalam pertandingan tersebut.

Chelsea dikandaskan oleh Stoke City dalam drama penalty setelah sebelumnya bermain dengan hasil imbang 1 – 1 di 90 menit waktu normal. Jonathan Waiters membuat gol untuk Stoke dimenit 52 dan baru bisa dibalas Loic Remy dimenit akhir pertandingan. dalam babak adu penalty semua penendang Stoke dengan sempurna melakukan tugasnya, sedangkan kegagalan Eden Hazad sebagai penendang terakhir memberi kekalahan bagi The Blues.

Dan dipertandinga dini hari tadi, Manchester United menyusul dua klub tersebut tersingkir dari kompetisi ini setelah juga kalah dalam drama babak adu penalty setelah dalam waktu normal serta dua kali babak perpanjangan waktu tidak terjadi gol dengan skor 0 – 0 yang bertahan hingga akhir melawan Middlesbrough. Louis Van Gaal menganggap hasil tanpa gol ini bukanlah hal yang baik terutama peluang yang didapatkan Marouane Fellaini dan Anthony Martial yang masuk sebagai pemain pengganti dibabak extra time tidak mampu diselesaikan dengan sempurna sama seperti pertandingan melawan Manchester City sehingga perlu adanya perubahan dan peningkatan performa dari pemain yang diharapkan pemain dari Belanda ini.

Agen Bola Terpercaya – City dan Liverpool raih kemenangan

Menatap dua klub raksasa EPL seperti Arsenal, Chelsea bahkan Manchester United dapat tersingkir dari kompetisi Capital One CUp membuat dua klub lainnya, Liverpool dan Manchester City merasa was – was. Meski begitu, biasanya pelatih akan memilih untuk tetap menurunkan para pemain muda dengan beberapa pemain senior disisipkan. Namun City lebih banyak menurunkan pemain utamanya.

The Reds yang selalu meraih hasil imbang ditiga pertandingan sejak dilatih oleh Jurgen Klopp akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya. Melawan AFC Bournemouth yang pernah mereka dikalahkan pada awal musim melalui gol Christian Benteke, kali ini mereka menang berkat gol tunggal Nathaniel Clyne dimenit 16.

Dan The Citizens tidak dipungkiri saat ini menjadi klub tertajam di EPL dengan raihan 24 gol dari 10 pertandingan. melawan Crystal Palace, mereka tidak memberi ampun dengan menghajar tamunya tersebut dengan skor akhir 5 – 1 di Etihad Stadium. WIlfried Bony, Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Yaya Toure dan Manu Garcia masing – masing membuat satu gol, sedangkan Palace membalas melalui Damien Delaney.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment