Saturday, October 31, 2015

Mou Di Bela Oleh Mantan Anak Didiknya

Full back milik Real Madrid CF berkebangsaan Spanyol, Alvaro Arbeloa memberikan penilaiannya terhadap kinerja dari mantan pelatih lamanya di Madrid, yakni Jose Mourinho. Di mana menurut pemain yang di beli Madrid dari tangan Liverpool FC tersebut ini, Mourinho merupakan salah satu sosok pelatih yang selalu memberikan hal-hal yang profesional dan selain itu pasti akan dapat memberikan banyak gelar dan perstasi bagi setiap tim yang di latih oleh dirinya.

“Pada saat Mourinho datangk ke Madrid, dirinya sukses membuat diri saya merasa sangat terkesan akan kehadirannya di sini. Karena saya tertarik dengan gaya dan caya melatihnya yang sangat profesional.” kata Arbeloa seperti yang di lansir oleh harian Independent.

“Tidak hanya itu, ia juga merupakan anti peluru bagi setiap anak didikannya, ia akan tetap terus berada di depan kami jika ada para media-media yang mencoba untuk mengkritik kami, dan ia juga sering mengatakan kepada kami bahwa kami tidak perlu memikirkan soal komentar-komentar orang lain, saya yang akan langsung menghadapi mereka.” Tambah Arbeloa.

“Ia juga akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat bisa membawa timnya untuk bisa berkerja lebih baik lagi dari sebelumnya, ia tidak akan memperdulikan akan bagaimana caranya tersebut, yang terpenting baginya ialah agar kami bisa berprestasi, dan merupakan sebuah keberuntungan sekali jika di dalam sebuah klub terdapat Jose Mourinho yang melatih klub tersebut.” Imbuhnya.

“Saya akui bahwa jika kehadiran dari sosok Mou tersebut di dalam sebuah klub, maka hal tersebut akan dapat sangat memihak kepadanya. Terutama pada saat Pep berhasil menjadikan Barca sebagai sebuah tim yang superior pada kala itu, hal itu membuat kami merasa tidak nyaman sekali, terutama bagi Mou.” Akhir full back berusia 32 tahun tersebut ini.

Jose Mourinho hanya mampu bertahan di Estadio Santiago Bernabeu tidak begitu lama, ia hanya melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selama tiga musim. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment