Friday, October 30, 2015

Thierry Henry Memuji Penampilan Chris Smalling

365LIGA CHRIS SMALLING

BANDAR BOLA ONLINE 365LIGA – Striker legenda Arsenal, yakni Thierry Henry, memberikan pujiannya terhadap bek anyar Manchester United, Chris Smalling. Pemain yang memiliki julukan King Henry tu mengaku bahwa dirinya terkesan dengan peningkatan penampilan yang dialami pemain bek yang berusia 25 tahun itu bersama The Red Devils sejauh ini.

Sesuai laporan yang diberikan, Smalling memang telah menjalani musim yang gemilang bersama Setan Merah pada musim kompetisi 2015-2016. Dengan perkembangan yang mengesankan itu, lantas membuat bek yang berasal dari Inggris tersebut selalu menjadi pemain utama skuad Louis van Gaal di barisan pertahanan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Melihat situasi itu, lantas membuat legenda The Gunners tersebut memberikan pujian yang positif terhadap diri Smalling. Henry juga sempat menilai bahwa Smalling akan menjadi pemain yang sangat penting di skuad United dan juga memiliki peran penting untuk bisa bersaing dalam memperebutkan trofi ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016.

“Sebenarnya, saya sendiri tidak terlalu mengetahui cara bermain yang dimiliki Smalling. Namun, saya merasa kagum dan sangat terkesan dengan perkembangan yang dialaminya bersama Manchester United sejauh ini. Ia memang merupakan pemain yang berbakat dan juga rajin belajar,” ujar Henry memberikan komentar mengenai perkembangan Smalling.

“Menurut saya, jika Smalling terus memberikan performa yang gemilang di setiap penampilannya, maka dirinya bakal memberikan pengaruh yang besar terhadap kesempatan United meraih trofi ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini,” tuntas pemain yang memperkuat Arsenal pada musim 1997-2007 itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment