Thursday, October 29, 2015

Aubameyang impikan prestasi, prediksi W Bremen vs Dortmund

Die Borussen – Pierre Emerick Aubameyang striker tajam Die Borrusen sedang booming dimusim kompetisi 2015-16 ini, performanya semakin bersinar bersama pelatih baru Borrusia Dortmund saat ini Mr Thomas Tuchel, dalam satu pekan dua kali membuat hat-trick bersama rekan-rekannya adalah sebuah pencapaian luarbiasa darinya, ketika trigoal disarangkan didua pertandingan terakhir masing-masing kegawang FK Qabala diajang Liga Eropa kemudian kegawang Augsburg di Bundesliga.

Aubameyang pun kemudian mendeklarasikan kalau dirinya memiliki hasrat untuk mencetak lebih dari 50 goal dalam satu musim kompetisi ini, hingga saat ini dia sudah mengumpulkan hasil 20 goal dalam segala ajang kompetisi yang diikuti oleh Dortmund, bahkan ketika pertandingan di Bundesliga baru berjalan sepanjang 10 pekan kompetisi dan masih ada 24 laga lagi untuk dilakoni.

Konon diawal musim kompetisi Aubameyang memasang target untuk mengoleksi 20 goal di Bundesliga khususnya bahkan dirinya sempat terlibat taruhan dengan sang pelatih anyar Thomas Tuchel dalam ikrarnya tersebut, motivasi yang benar-benar ampuh ketika dia hanya menyisakan 7 goal saja untuk memenangkan taruhan dengan Tuchel ketika dia sudah menyimpan 13 goal saat ini khususnya di Bundesliga saja.

“Saya memang tak merencanakan untuk dapat meraih koleksi goal sebanyak apa yang dipersembahkan Ronaldo, 50 goal adalah kurang lebih setengah jalan dari apa yang sudah saya dapatkan saat ini, kenapa tidak jika memang saya mampu untuk itu, namun saya tidak memaksakan saya hanya akan bermain sebaik mungkin dan mencetak goal sebanyak-banyaknya hingga keakhir musim kompetisi” ungkap Aubameyang serius.

“Saya pernah bermimpi dan saya rasa semua striker memiliki hasrat serupa yaitu mencetak segudang goal, saya harap diusia saya saat ini (26 tahun) karier dan masa depan ku akan terus berkembang, saya baru berani berucap ketika saya sudah melihat hasil jerih payah saya dimusim ini, impian yang selama ini saya pendam suidah mendapat jawaban saat ini, saya sedang mengejar mimpi besar dalam karier saya” tambah striker asal Gabon ini.

Jika melihat apa yang diperolehnya akhir-akhir ini tak mustahil kalau dia mampu mewujudkan mimpinya dan menjadi salah satu pesaing serius bagi Ronaldo, Messi, Neymar ataupun Robert Lewandowski dalam hal menggaet Ballon dÓr yang pastinya menjadi impian tertinggi setiap striker professional, dan jika saja striker kelahiran Francis ini terus konsisten menghadirkan goal-goal spektakuler dirinya pasti akan memecah record baru dalam perjalanan kariernya.

Akhir pekan ini armada Thomas Tuchel yang kini menduduki peringkat runner-up klasemen sementara Bundesliga dengan 23 point berselisih 7 point dengan Munchen dipuncak klasemen akan meneruskan perjuangan kemarkas Werder Bremen di  WeserStadium, saat ini Werder Bremen masih terdampar diposisi ke14 dalam tabel klasemen sementara dengan hanya menyimpan 10 point saja.

Rekam jejak pertemuan kedua tim di  10 pertandingan terakhir tercatat kalau Borrusia Dortmund memiliki catatan 8 kali kemenangan sedangkan Werder Bremen hanya menyimpan 2 kali kemenangan saja, dominasi kemenangan Dortmun membuat pasar taruhan pun bergerak mengunggulkan kawanan Aubameyang dengan memberikan vur 1-1,5 atau 1 ¼ bola kepada tuan rumah Werder Bremen, tanpa ragu memasang taruhan untuk Dortmund adalah pilihan palin tepat untuk laga ini, prediksi keunggulan 1-4 untuk Die Borussen akan menjadi hasil akhir pertandingan ini.

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment