Thursday, October 29, 2015

30 Tim Inginkan Jasa Ibra

Zlatan Ibrahimovic di ketahui bahwa pada saat ini striker berkebangsaan Swedia tersbeut ini tengah menjadi incaran dari banyak klub besar yang ada di Eropa, akan tetapi melalui agennya, dengan tegas menyatakan bahwa ujung tombak dari Paris Saint Germain tersebut ini pastinya akan tetap menghormati akan durasi kontraknya bersama Les Parisiens.

Ibaracadabra (julukan dari Ibra) sering di beritakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan League 1 dan akan segera bermain untuk Liga Inggris bergabung dengan salah satu tim besar yang ada di kompetisi English Premier League, Manchester United.

Akan tetapi Mino Raiola (agen dari Ibrahimovic) mengatakan bawha Zlatan pada saat ini tidak memberikan suatu jaminan yang pasti untuk dapat bisa angkat kaki dari Paris Saint Germain.

“Terdapat banyak klub yang sangat menginginkan jasa dari Ibra, akan tetapi saya rasa tidak untuk saat ini. Ia masih memiliki atau terikat dengan PSG, dan ia tidak menginginkan adanya tawaran datang ke meja kerja saya.” Kata Railo seperti yang di lansir oleh Soccerway.

“Pada setiap jendela bursa transfer di gelar, saya sudah melihat dari data-data yang masuk, setidaknya terdapat 30 lebih kub yang sangat menginginkan jasanya. Namun, itu tidak akan berarti bagi kami, karena ia secara tegas menyatakan bahwa ia sangat menghormati akan kontraknya bersama Paris Saint Germain. Dan untuk itu ia pun akan berada di Parc des Princes sampai musim dingin atau pun lebih dari durasi kontraknya yang pada saat ini.” Tambahnya.

Selain itu Mino juga menambahkan sedikit pembela terhadap salah satu kliennya tersebut, yang mana banyak media yang menyatakan bahwa standar kemampuan yang di miliki Ibra masih jauh di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, prinsip dari Mino menyatakan bahwa Zlatan lebih baik dari pada Messi dan Ronaldo.

“Bagi saya, ia tetap seorang penyerang yang kuat dan juga yang terkomplit dari seluruh penyerang yang ada, terbukti banyak klub yang menginginkan jasanya.” Akhir Mino. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment