Friday, October 30, 2015

Meskipun Minim Jatah, Adriano Tetap Setia Kepada Barca

365ligaadriano

SIARAN LANGSUNG LA LIGA – Adriano Correia, pemain bertahan raksasa Eropa, Barcelona, mengaku dirinya tidak tertarik untuk hengkang dari Stadion Camp Nou, pada musim transfer awal tahun 2016 nanti. Tidak peduli, meskipun Adriano gagal untuk tembus ke dalam skuad utama La Blaugrana.

Sepanjang Liga Spanyol musim 2015-2016 ini, bek asal Brazil ini hanya tampil dalam dua kali pertandingan sebagai starter. Dengan catatan ini sama dengan musim yang lalu, saat Adriano hanya bermain dalam sepuluh kali laga sebagai starter bersama Barca.

Adriano sendiri juga tidak memungkiri hasratnya agar bisa mendapatkan jatah untuk bermain yang lebih banyak. “Aku ingin bisa bermain dengan waktu yang panjang, akan tetapi aku tak memikirkan untuk meninggalkan Camp Nou. Aku kini masih terikat dengan kontrak hingga musim 2017 nanti.” Ujar Adriano.

Sikap yang sama diambil oleh Adriano pada musim tranfer 2015 ini. Pada saat itu, pemain berusia 31 tahun tersebut menolak penawaran untuk bergabung bersama AS Roma. Dari manajemen tetap turut berperan yang sangat penting atas keputusannya Adriano.

“Klub tidak menginginkan aku untuk hengkang. Aku telah berbicara kepada Robert Fernandez, Direktur Teknik Barcelona, serta pelatih Luis Enrique. Aku merasa sangat dibutuhkan oleh Barca.” Sambung bek kebangsaan Brazil tersebut.

Adriano berkostum skuad La Blaugrana semenjak musim 2010 lalu. Bek berusia 31 tahun ini telah menjalankan 108 kali pertandingan bersama Barcelona dalam berbagai ajang kompetisi, serta juga menyumbangkan sembilan gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment