Wednesday, October 28, 2015

Alasan Wenger Kalah Dari Sheffield

Klub asal London The Gunners harus menerima kekalahan yang cukup memalukan di ajang Piala Liga dari klub Championship, Sheffield Wednesday yakni dengan skor 3-0 tentunya hal ini membuat mereka harus tersingkir di babak keempat. Apa yang didapatkan oleh Arsenal merupakan sebuah hal mengejutkan karena secara kualitas jelas mereka sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan mudah namun apa yang terjadi dilapangan sungguh sangat berbeda. Pelatih Arsene Wenger memiliki alasan mengapa timnya tampil buruk yakni ia lebih banyak memainkan para pemain muda dan mereka ternyata masih belum siap untuk menjadi pemain andalan tim ini. Pelatih asal Prancis tersebut memang harus melakukan rotasi pemain agar para pilarnya tidak mengalami kelelahan tapi perjudian ini mendapatkan hasil yang buruk, selain itu dua nama andalannya juga harus mengalami cedera yaitu Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott.

Wenger dalam komentarnya seusai pertandingan menyatakan bahwa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat diluar dugaan dari pikiran saya, kehilangan dua pemain yang cedera pada babak pertama jelas bukanlah sebuah pertanda yang bagus dan kami juga harus tertinggal 2-0. Saya sendiri harus mengakui tuan rumah memang sangat layak untuk lolos ke babak selanjutnya tentunya ini merupakan sebuah pengalaman yang bagus bagi kami agar kejadian serupa tidak terulang kembali di pertandingan kedepan, para pemain muda Arsenal masih harus belajar banyak dan bekerja lebih keras lagi jika ingin tampil di tim utama.

Kini sang pelatih sudah tidak ingin memikirkan kekalahan di Piala Liga dan fokus selanjutnya sudah tertuju ke laga selanjutnya yaitu melawan Swansea di Liberty Stadium, ini jelas bukanlah suatu hal yang mudah karena tuan rumah mempunyai potensi untuk menyulitkan Arsenal. Target untuk meraih tiga poin penuh adalah sebuah kewajiban dari para pemain mereka harus mampu memperlihatkan konsistensi dalam meraih kemenangan jika ingin bersaing dengan duo Manchester dalam perebutan gelar juara Premier League.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment