Thursday, October 29, 2015

Guardiola Memberikan Pujian Terhadap Agresivitas Klubnya

365ligaguardiola

BANDAR TARUHAN BOLA 365 LIGA – Josep Guardiola, pelatih klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, mengaku dirinya sangat puas dengan penampilan nan ditampilkan oleh pasukan asuhannya ketika melawan dengan Vfl Wolfsburg, pada pertandingan DFB Pokal, yang berlangsung di Stadion Volkswagen Arena, pada 28 oktober 2015, hari rabu.

Pada pertandingan tersebut, skuad Die Roten berhasil memetik kemenangan telak 3-1 atas Wolfsburg. Tiga gol Munchen diciptakan oleh gelandang Douglas Costa pada menit ke-15 dan Thomas Mueller pada menit ke-20 dan ke-34. Sedangkan Wolfsburg sempat memperkecil melalui aksi gol dari Andre Schurrle pada menit terakhir laga tersebut.

“Aku hanya bisa mengatakan selamat kepada klub ini. Para pemain kami bermain dengan peforma yang sangat luar biasa, serta mereka juga bermain dengan sangat agresif dalam melakuka serangan maupun bertahan.” Kata Guardiola setela pertandingan.

“Kami bermain dengan sangat baik dan hampir tidak pernah kehilangan peluang atau bola. Kami juga menyadari kualitas Wolfsburf. Pada laga paruh pertama, kami bisa tampil dengan sangat meyakinkan. Jadi, kami sangat gembira dengan hasil ini.” Lanjut pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.

Kemenangan atas Vfl Wolfsburg ini langsung membawa skuad The Bavarian lolos dan mendapatkan tiket lolos ke babak-16 besar di kompetisi DFB Pokal. Kemudian itu, drawing bakal dilakukan pada hari minggu, 1 november 2015 yang akan datang nanti.

Guardiola juga berharap dengan agresif klub dan para pemainnya akan bisa tetap bertahan seperti saat ini dan bisa mempertahankan peforma pada para pemain diklub. Saat ini The Bavarian menjadi semakin kokoh pada puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan hasil positif atau sempurna dengan tanpa pernah dikalahkan dan ditahan imbang pada kompetisi Bundesliga musim 2015-2016 ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment