Saturday, June 30, 2018

Zola Gerah Dengan Kondisi The Blues Saat ini

Pihak klub manajemen The Blues hingga kini masih belum bisa memastikan dengan jelas siapakah pelatih mereka di musim mendatang nanti, untuk saat ini pos tersebut memang masih milik Antonio Conte tapi sudah bukan rahasia lagi jika klub yang bermarkas di London tersebut ingin mengganti pelatih baru dan nama Maurizio Sarri merupakan favorit kuat. Satu hal yang cukup diperbincangkan adalah mengapa klub tidak langsung memberitahukan secara resmi, ini tentu membuat salah satu legenda The Blues Gianfranco Zola merasa sangat gerah. Pos kepelatihan adalah sebuah hal penting bagi sebuah klub jika manajmeen terus menunda pembahasan mengenai pelatih maka akan bisa menjadi kerugian besar dalam persiapan tim di musim mendatang. Saat ini Conte masih memiliki sisa kontrak satu musim dan ia sama sekali tidak ingin mengundurkan diri apabila Chelsea ingin memecatnya maka dana kompensasi adalah hal wajib untuk diberikan.

Agen Zola, Fulvio Marrucco yang mewakili berbicara menyatakan bahwa kami memang telah diberitahukan secara jelas apabila Sarri pindah ke Chelsea maka Zola bakal ditugaskan sebagai asisten pelatih tapi sejauh yang anda lihat masalah ini tidak bakal terselesaikan dengan mudah karena klub masih memiliki urusan penting dengan kontrak Conte. Satu hal yang bisa saya pastikan adalah kami masih belum menemui kata sepakat dengan Sarri ataupun Chelsea, kita akan melihat apa yang akan terjadi pada beberapa hari mendatang.

Pada kompetisi lalu Chelsea memang dinilai tampil buruk pada kompetisi Premier League dan tim tersebut harus gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions namun sisi positifnya adalah Antonio Conte mampu mempersembahkan gelar juara Piala FA. Hubungan sang pelatih dengan pihak manajmene sudah terlihat jelas kurang harmonis dimana Conte beberapa kali memberikan kritikan tajam kepada klub karena tidak merekrut pemain tepat sesuai dengan apa yang ia inginkan, secara kualitas Conte memang masih merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini namun dikarenakan kurang cocoknya kedua pihak maka pemecatan Conte dinilai tinggal menunggu waktu tepat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment