Saturday, June 16, 2018

De Jong Ingin Bermain Bersama Barca

Frankie De Jong yang pada saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam dikabarkan bahwa dirinya telah meminta izin kepada timnya untuk bisa angkat kaki pada musim panas tahun ini.

Hal tersebut dilakukan oleh sang pemain dikarenakan ia sangat ingin sekali pindah ke salah satu tim papan atas Spanyol yakni FC Barcelona.

Sebelumnya pihak Barca sendiri telah dikabarkan bahwa mereka memiliki rasa ketertarikan kepada pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut pada beberapa bulan yang lalu.

Bahkan mereka siap untuk bisa menunggu pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2019, jika kubu Ajax belum bersedia untuk bisa melepaskan sang pemain.

Namun, De Jong lah yang memberikan tanda positif kepada kubu Barca agar bisa lebih cepat untuk bisa mendatangkannya.

Hal ini karena pemain asal Belanda tersebut ini juga sangat tertarik sekali untuk bisa bergabung dengan Barca.

Seperti yang telah dilaporkan oleh El Mundo Deportivo, mereka melaporkan bahwa De Jong sendiri lah yang sangat ingin pergi dari Ajax pada musim ini.

Langkah ini seperti ia lakukan untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh seorang Justin Kluivert yang telah memutuskan untuk bergabung dengan AS Roma.

Untuk masalah nilai, terdapat suatu kemungkinan bahwa De Jong akan memiliki nilai sebesar 20 sampai 25 juta euro.

Pastinya pihak Ajax akan berjuang dengan skuat tenaga mereka untuk bisa mempertahankan salah satu pemain bintang andalan milik mereka tersebut pada musim panas ini.

Untuk musim 2017/2018 ini De Jong telah mencatatkan 22 pertandingan bersama Ajax di pentas Liga Belanda, walaupun ia sama sekali belum mampu menciptakan gol, ia sukses menciptakan tujuh buah asits. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment