Friday, June 29, 2018

Mou Ingin Duetkan Kroos Dengan Pogba

Caretaker milik Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan bahwa dirinya sangat ingin sekali mendapatkan salah satu sosok gelandang andalan milik Real Madrid CF, Toni Kroos, pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Hal ini muncul disebabkan karena Mourinho merasa sangat yakin sekali bahwa Kroos dapat menjadi pemain yang cocok untuk dimainkan bersama dengan Paul Pogba pada barisan lini tengah milik tim yang bermarkaskan di Old Traffrod tersebut.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, saking seriusnya seorang Mourinho untuk bisa mendapatkan jasa dari Toni Kroos, ia sampai meminta hal tersebut kepada petinggi Manchester United yang bernama Ed Woodward untuk dapat sesegera mungkin melakukan pergerakan untuk mendekati target incarannya tersebut.

Akan tetapi usaha dari pelatih asal Portugal tersebut ini untuk bisa mendapatkan Kroos dapat dibilang sangat sulit, hal ini disebabkan karena Madrid sendiri diprediksikan tidak akan menjual salah satu gelandang andalan milik mereka tersebut pada jendela bursa transfer musim panas kali ini.

Kroos sendiri telah memegang peran yang sangat penting sekali untuk kesuksesan dari kubu Madrid pada beberapa musim terakhir.

Degan Casemiro dan Luka Modrid, ketiga pemain Madrid tersebut ini dapat dibilang menjadi pemain yang sangat kuat sekali.

Masih terdapat cara lain bagi United untuk bisa mendapatkan jasa dari Kroos, yakni dengan membayar klausul pelepasan dari Kroos sendiri.

Namun, nilai pelepasan dari Kroos sendiri pada saat ini sangatlah tinggi sekali, yakni senilai 443 juta pounds atau sebesar 8,3 Triliun, merupakan sebuah nilai yang sangat besar sekali bagi seorang pemain sepak bola. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment