Saturday, June 16, 2018

Chelsea & Liverpool Bersaing Dapatkan Bek Porto

Dua tim papan atas asal Liga Inggris, Liverpool FC dan Chelsea FC dikabarkan bahwa mereka pada saat ini telah tertarik untuk bisa mendatangkna sosok pemain bertahan yang bermain untuk FC Porto, Allex Telles pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Tim asuhan dari Jurgen Klopp sendiri tengah berusaha dengan keras untuk bisa mendapatkan pemain yang mampu mengisi posisi wing back milik mereka.

Hal ini sangat penting agar bisa lebih memperkuat barisan lini pertahanan dari kubu The Reds untuk musim depan.

Sedangkan itu, pihak Chelsea sendiri mereka juga tertarik dengan performa Telles dan berambisi besar untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut ke dalam skuat mereka.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Sportsmole, soal klausul pelepasan dari seorang Telles sendiri diketahui sebesar 35 juta pounds.

Sebuah harga yang pastinya menjadi salah satu daya tarik yang sangat besar sekali bagi kedua tim asal Inggris tersebut untuk bisa menggunakan jasa dari Telles.

Performa dari Telles sendiri bersama dengan FC Porto pada musim 2017/2018 ini terbilang sangat luar biasa sekali, yang mana ia telah mencatatkan 45 pertandingan bersama Porto, dengan catatan memperoleh empat gol dan 20 asists.

Penampilan yang luar biasa tersebut sukses diperlihatkannya pada musim lalu dan membuat banyak klub-klub Eropa tertarik dengan dirinya.

Telles sendiri pada saat ini masih berusia 25 tahun, dengan terdapatnya suatu kesempatan bermain di sebuah kompetisi yang lebih baik, maka terdapat suatu kemungkinan bagi dirinya untuk bisa menjadi seorang bek yang tangguh pada suatu saat nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment