Monday, June 25, 2018

Negosiasi Banega Ke Arsenal Lancar

Urusan transfer dari salah satu gelandang serang milik Sevilla, Ever Banega ke Arsenal FC sepertinya telah mendapatkan lampu hijau.

Hal ini terlihat dari pembicaran dari kedua kubu telah berjalan dengan sangat lancar sekali, denga demikian dapat disimpulkan bahwa Arsenal memiliki peluang yang sangat besar sekali untuk bisa mendapatkan pemain internasional Argentina tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Seperti yang telah diberitakan oleh Sportsmole, Arsenal pada saat ini menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan dari Banega.

Kabar ini pastinya menjadi sebuah kabar yang buruk bagi tim-tim papan atas asal Eropa, hal ini disebabkan karena pad asaat ini eks pemain dari FC Internazionale Milan tersebut ini tengah diincar oleh beberapa tim besar Eropa.

Penampilan luar biasa yang diperlihatkannya selama memperkuat Sevilla pada musim lalu, menjadi sebuah alasan utama mengapa tim besar Eropa tertarik untuk bisa mendapatkannya, ia juga menjadi pemain andalan bagi kubu Sevilla pada saat ini.

Banega sendiri sudah menyatakan akan rasa ketertarikannya untuk bisa bergabung dengan tim yang bermarkaskan di Emirates Stadium tersebut.

Akan tetapi Banega sendiri diketahui ia mengajukan sebuah tawaran kepda pihak The Gunners jika ia benar-benar akan dibeli oleh tim yang berpusat di kota London tersebut.

Dimana ia meminta jaminan kepada pelatih Arsenal Unai Emery untuk bisa memberikannya jam bermain yang banyak.

Pastinya hal ini menjadi sorotan utama bagi Banega, sebab ia berharap agar karir sepak bolanya bersama dengan tim barunya tersebut berjalan dengan baik.

Arsenal sendiri telah mempersiapkan dana sebesar 28 juta euro untuk bisa membeli Ever Banega dari Sevilla. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment