Friday, June 15, 2018

The Gunners Gagal Dapatkan Luiz

Usaha dari Arsenal FC untuk bisa mendatangkan salah satu pemain bertahan andalan milik Chelsea FC, David Luiz, sepertinya sedikit terhenti hal ini disebabkan karena tawaran pertama yang telah mereka layangkan telah ditolak oleh kubu Chelsea.

Hal ini disebabkan, seperti dilaporkan oleh, Sportsmole, dana yang telah ditawari oleh kubu The Gunners hanya sebesar 20 juta pounds, dan hal tersebut langsung ditolak oleh Chelsea tanpa ragu-ragu.

Semenjak kehadiran sosok pelatih baru mereka yang bernama Unai Emery, Luiz memang telah menjadi target incaran utama bagi pelatih yang berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Yang mana David Luiz memang akan dijadikannya sebagai pemain yang sangat penting bagi jantung pertahanan Arsenal pada musim depan.

Seperti yang diketahui bahwa pada musim 2017/2018 barisan lini pertahan milik Arsenal dapat dikatakan sangatlah rapuh, dari 38 pertandingan di pentas Liga Inggris mereka telah kemasukan sebanyak 51 buah gol.

Itu merupakan sebuah jumlah yang sangat banyak sekali, oleh sebab itu lah mengapa Emery langsung menargetkan pemain-pemain yang berposisikan sebagai bek yang akan di datangkannya pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Usaha dari Emery untuk bisa memperkuat barisan pertahanannya sudah dimulai, sebagai contohnya ialah dengan didatangkannya salah satu pemain bertahan milik Juventus yang bernama Stephen Lichtsteiner, ini merupakan salah satu contoh keseriusan dari seorang Emery untuk bisa membuat benteng pertahanan yang kuat di dalam skuatnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment