Thursday, June 14, 2018

Fernandes Jadi Rebutan Milan & Roma

Belum lama ini, pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018, salah satu gelandang berkebangsaan asal Portugal, Bruno Fernandes, diketahui bahwa ia telah mengakhiri kontrak kerja samanya dengan salah satu tim sepak bola yang berasal dari negeranya yakni Sporting Lisbon, diketahui bahwa Fernandes sendiri masih terikat dengan klub tersebut sampai tanggal 30 Juni 2022 mendatang.

Dengan hal tersebut ini langsung berkembang dengan sangat cepat sekali dan ia pun menjadi target incaran dari beberapa tim asal Italia yakni AC Milan dan AS Roma.

Agen dari Fernandes yakni Miguel Pinho, menyatakan bahwa keputusan yang telah dibuat oleh kliennya dengan memutuskan kontrak kerja sama dengan Lisbon adalah untuk bisa bermain di Italia kembali.

Sebelumnya, Bruno Fernandes sendiri sempat bermain di Serie A Italia dengan memperkuat Udinese pada tahun 2013 sampai 2016 dan Sampdoria dari 2016/2017, Bruno Fernandes dibeli oleh Sporting Lisbon dengan nilai transfer sebesar 9,69 juta euro.

Sepanjang musim 2017/2018 memperkuat Lisbon, Fernandes sebenarnya telah memperlihatkan akan penampilannya dengan sangat apik, dalam 56 penampilannya di semua kompetisi, Bruno sukses menciptakan 16 buah gol dan 20 assits, ia juga membawa Lisbon menjuarai Liga Portugal.

Walaupun demikian, Fernandes tetap tidak bisa betah untuk berada di Lisbon dan ia pun mengakhiri kontraknya dengan Sporting.

Pinho mengungkapkan bahwa pada saat ini Roma adalah salah satu tim yang sangat besar sekali keinginan mereka untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari kliennya tersebut, untuk AC Milan sendiri tidak terlihat begitu tertarik.

“Kita tahu bahwa Fernandes telah memutus kontrak dengan Sporting Lisbon, tidak hanya dia saja yang melakukan hal tersebut, pemain yang lain juga ada. Roma pada saat ini mengejar ingin mendapatkan tanda tangannya. Sedangkan untuk Milan saya kira mereka tidak terlalu menginginkan Bruno, akan tetapi kami baru bisa tahu dalam waktu tiga atau empat hari lagi. Bruno ingin bermain di Italia. “Kata Pinho seperti yang dilansirkan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment