Friday, June 15, 2018

Arsenal Ingin Datangkan Gotze

Arsnal FC diberitakan bahwa mereka tertarik untuk bisa mendatangkan salah satu sosok gelandang internasional Jerman yang memperkuat BVB Borussia Dortmund bernama Mario Gotze pada jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Arsenal menjadi tim yang untuk kebeberapa kalinya yang sangat meminati Gotze untuk bisa bermain ke dalam skuat mereka. Seperti yang telah dilaporkan oleh Sky Sport News, Arsenal menjadi tim ketiga dari Liga Inggris yang tertarik dengan sosok pemain berpaspor Jerman tersebut.

Sebelumnya ada West Ham United dan Everton FC yang tertarik kepada Gotze, tidak hanya sampai disitu saja tim-tim Eropa lainnya juga melirik mantan pemain FC Bayern Munchen, seperti Valencia FC dan Olympique Marseille.

Terdapat suatu dugaan bahwa Dortmund siap melepas Gotze jika ada klub yang bersedia menawar dengan harta 22 juta pounds, harga yang sama seperti pada saat mereka beli dari tangan Bayern Munchen.

Selama ini, Gotze hanya menghabiskan karir sepak bolanya di negaranya saja, jadi besar kemungkinan ia juga ingin keluar dari Jerman dan mencari suatu petualangan yang baru. Untuk musim ini, Gotze sepertinya ia terlihat memang belum mampu untuk bisa memperlihatkan akan kemampuan terbaiknya.

Dari 19 pertadingan di pentas Bundesliga Jerman, ia hanya mampu menciptakan dua gol dan tiga asstis saja.

Pemain berusia 26 tahun tersebut ini memang memiliki suatu kemampuan bermain sepak bola yang luar biasa disaat ia membawa timnas Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Yang mana pada kala itu ia mampu menciptakan gol kemenangan bagi negaranya saat berhadapan dengan Argentina.

Namun, karena penampilannya terus mengalami penurunan, ia pun tidak terpanggil untuk memperkuat Tim Der Panzer di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment