Saturday, June 16, 2018

Icardi Masih Bahagia Bermain Di Inter Milan

Salah satu petinggi klub Inter Milan, Javier Zanetti memastikan jika striker andalan mereka Mauro Icardi masih merasa bahagia bermain di kota Milan dan hal ini sekaligus membantah rumor dimana ia akan segera pindah ke klub baru pada musim panas nanti. Seperti yang sudah kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir Icardi memang menjadi mesin gol handal bagi Inter dan aksi gemilangnya pada musim lalu akhirnya membuat pihak klub bisa kembali bermain di Liga Champions pada musim mendatang namun performa bagus Icardi jelas membuat Inter harus sedikit pusing karena beberapa tim besar berniat untuk mendapatkan tanda tangannya dan Juventus kini tengah berupaya keras agar pemain asal Argentina ini bisa bermain di Turin pada musim mendatang.

Zanetti dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Icardi merupakan bagian penting dari Inter Milan dan saya sendiri telah berbicara langsung dengannya dimana ia merasa sangat senang bisa bermain untuk tim ini. Mengenai pemberitaan dari media maka bisa saya katakan itu adalah sebuah hal wajar jika seorang pemain tampil bagus maka ia akan mendapat rumor perpindahan tapi saya bisa memastikan Icardi tidak akan kemanapun pada musim depan.

Prestasi Inter Milan sendiri pada kompetisi yang baru saja berkahir bisa dikatakan tidak terlalu memuaskan meskipun mereka mampu finish di peringkat keempat namun usaha tersebut harus didapatkan dengan kerja keras. Padahal pada awal musim mereka terlihat tampil gemilang serta difavoritkan meraih gelar Scudetto namun di paruh kompetisi kedua Inter mengalami penurunan performa secara signifikan sehingga tim ini harus berjuang keras berada di empat besar. Pada musim panas nanti Inter sangat diwajibkan bisa merekrut pemain bintang agar mampu menghentikan dominasi Juventus meraih juara Liga Italia, selain itu tampil kembali di Liga Champions merupakan sebuah hal positif yang bisa membuat mental serta kepercayaan diri para pemain menjadi lebih bagus.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment