Saturday, June 16, 2018

Neymar Tidak Merasa Bangga Jadi Pemain Termahal

Superstar Brasil itu tunjukkan sikap rendah hati saat disinggung masalah status menjadi sebagai pemain termahal.
Pemain Neymar menyatakan serupa sekali tidak terasa bangga dengan status yang sebagai pemain termahal selesai ditebus klub Paris Saint-Germain sejumlah £200 juta.

Musim panas tahun yang lalu, PSG mengagetkan dunia dengan transfer elegan saat memboyong superstar Brasil yang berumur berumur 26 th. itu dari klub Barcelona.

Banderol transfer tinggi serupa sekali tidak jadi kebanggan untuk Neymar, yang malah menyebutkan dianya layak ditebus sebesar nominal itu.

“Aku tidak bangga dengan harga banderol transfer, atau kenyataannya aku yaitu pemain termahal yang pernah ada,” begitu sebut Neymar pada Spox.

“Ini hanya nominal duit serta tak ada yang lain. Aku tidak dapat berbuat apa-apa. Dengan cara pribadi, aku bakal membayar lebih murah bagi diri aku sendiri.”

“Yang aku banggakan yaitu aku sudah meraih yang diimpikan saat kecil. Ini bakal senantiasa jadi hal utama untuk aku.”

Neymar, yang terakhir dihubungkan dengan isu menuju Real Madrid, tengah memerankan persiapan bagi membela Brasil pada pentas Piala Dunia tahun 2018.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment