Tuesday, June 19, 2018

Incaran Harry Kane Adalah Sepatu Emas

Shearer yakin kalau Kane itu mengincar Sepatu Emas pada Piala Dunia tahun 2018.

Alan Shearer menyebutkan Harry Kane itu memikirkan tentang Sepatu Emas yang setelah striker klub Tottenham Hotspur tersebut mencetak dua buah gol pada saat Inggris menang dengan skor 2-1 atas Tunisia yang di pertandingan pembuka pada Piala Dunia 2018 di hari Selasa tanggal (19/6) dini hari.

Kane sudah membawa The Three Lions menjadi unggul pada menit yang ke-11 di Volgograde, akan tetapi penalti Ferjani Sassi di menit yang ke-35 menyamakan kedudukan untuk Tunisia.

Inggris memiliki sejumlah peluang pada pertandingan ini dan mereka juga akhirnya bisa menciptakan gol penentu kemenangan yang di pengujung pertandingan lewat aksi Kane. Kane kini menciptakan 15 gol yang dari 25 kali penampilan untuk Inggris.

“Saya tidak bisa hanya cukup menekankan pentingnya dan juga keperayaan diri Kane,” begitu ujar Shearer ke BBC Sport

“Ia telah melihat pemain cristiano Ronaldo dan juga pemain Antoine Griezmann di dalam beberapa hari yang terakhir.”

“Manajer yang bernama Gerth Southgate sudah memberinya ban kapten dikarenakan ia ialah pemain yang memang sedang maju. Gol-gol itu akan memberinya sebuah kepercayaan diri yang sangat besar pada malam ini.”

“Tidak diragukan lagi pemain Kane akan memikirkan hal tentang Sepatu Emas–ia itu akan sangat putus asa kalau tidak mulai menciptakan gol.”

Shearer merupakan salah satu dari legenda Inggris dan juga peraih Sepatu Emas Euro tahun 1996.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment