Thursday, June 14, 2018

Prediksi Piala Dunia Russia vs Saudi Arabia

Pageralaran kompetisi Piala Dunia akhirnya akan segera dimulai dimana pada hari ini tanggal 14 Juni 2018 akan menggelar pertandingan perdana dari group A dimana tuan rumah Piala Dunia 2018 yaitu Rusia akan dipertemukan dengan Saudi Arabia yang akan digelar di Stadium Luzhniki pukul 22:00 WIB. Selaku tuan rumah tentunya Rusia akan mengunjukkan performa terbaiknya di laga perdana Piala Dunia 2018 melawan Saudi Arabia demi dapat meraih tiga poin untuk bisa menguasai klasemen group A. Namun Saudi Arabia tentunya akan berusaha untuk menghambat ambisi tuan rumah Rusia untuk dapat meraih tiga poin di laga perdana Piala Dunia 2018, Timnas Saudi Arabia tentunya juga akan menampilkan performa terbaik mereka melawan tuan rumah Rusia demi dapat meraih tiga poin di awal laga perdana Piala Dunia 2018.

Timnas Rusia akan menjalani laga perdana Piala Dunia 2018 dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan Timnas Saudi Arabia, tentunya akan berambisi untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka di laga pertama Piala Dunia 2018 demi dapat mengincar tiga poin untuk menguasai puncak klasemen group A. Pelatih Timnas Rusia Stanislav Cherchesov mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Timnas Saudi Arabia dan akan menurunkan skuat utama Timnas Rusia di laga perdana melawan Timnas Saudi Arabia. Pelatih Stanislav Chercehesov tentunya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari  anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Saudi Arabia demi dapat meraih tiga poin penuh di laga perdana Piala Dunia 2018.

Timnas Saudi Arabia akan menghadapi laga perdana Piala Dunia 2018 dimana akan dipertemukan dengan tuan rumah Piala Dunia 2018 yaitu Timnas Rusia, tentunya akan bermain waspada dimana tentunya selaku tuan rumah Piala Dunia 2018 Timnas Rusia tentu akan menampilkan performa terbaik mereka. Pelatih Timnas Saudi Arabia Juan Antonio Pizzi mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dapat menurunkan skuat terbaiknya, namun menghadapi Timnas Rusia tentunya pelatih Juan Antonio Pizzi akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Rusia di laga perdana Piala Dunia 2018 agar dapat mengamankan tiga poin penuh.

Prediksi Starting Line up Russia :

(GK) I. Akinfeev, M. Fernandes, I. Kutepov, S. Ignashevich, F. Kudryashov, R. Zobnin, A. Golovin, A. Samedov, A. Dzagoev, A. Miranchuk, F. Smolov.

Prediksi Starting Line up Saudi Arabia :

(GK) Y. Al Mosailem, M. Althaqfi, O. Hawsawi, O. Hawsawi, Y. Al Shahrani, A. Otayf, Y. Al Shehri, A. Alkhaibari, T. Al-Jassim, S. Al-Dawsari, M. Al-Sahlawi.

Prediksi pertandingan perdana Piala Dunia 2018 antara Russia melawan Saudi Arabia tentunya akan menjadi laga yang akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin menunjukkan performa terbaik mereka dan mengincar tiga poin dipekan ini, namun selaku tuan rumah Russia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment