Saturday, June 30, 2018

Prediksi Piala Dunia Uruguay vs Portugal

Kompetisi Piala Dunia 2018 telah memasuki babak 16 besar dimana tanggal 1 Juli dini hari akan menggelar partai panas dimana mempertemukan antara Uruguay vs Portugal yang akan digelar Fisht Stadium pukul 01:00 WIB. Uruguay yang lolos masuk ke babak 16 besar kompetisi Piala Dunia 2018 setelah menguasai puncak klasemen group A di babak 32 besar, dipekan ini akan menghadapi laga babak 16 besar dimana akan dipertemukan dengan Portugal tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Uruguay untuk bisa lolos ke baba Quarter Final Piala Dunia 2018. Portugal yang juga berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menjadi runner up klasemen group B di babak 32 besar, dipekan ini akan menghadapi laga babak 16 besar dimana akan dipertemukan dengan Uruguay tentunya bukan jalan yang mudah bagi Portugal untuk bisa mengamankan tiket untuk masuk ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018.

Uruguay akan menghadapi laga yang berat di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dipekan ini dimana akan dipertemukan dengan juara Euro Cup 2016 yaitu Portugal, tentu akan menjadi hambatan yang besar bagi Uruguay untuk bisa lolos ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018. Pelatih Oscar Tabarez mengatakan tentunya tidak mudah untuk bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dimana memiliki permainan yang solid, oleh karena itu pelatih Oscar Tabarez akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Portugal demi dapat mengamankan tiket untuk lolos ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018.

Portugal yang berhasil lolos ke babak 16 besar kompetisi Piala Dunia 2018 setelah menjadi runner up klasemen group B babak 32 besar, dipekan ini akan menjalani laga babak 16 besar dimana akan dipertemukan dengan Uruguay tentu akan menjadi hambatan bagi langkah Portugal untuk mengamankan tiket lolos ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018. Pelatih Fernando Santos mengatakan tentu menghadapi Uruguay akan menjadi hambatan besar bagi Portugal untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018, oleh karena itu pelatih Fernando Santos akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan demi dapat menampilkan performa terbaik mereka menghadapi Uruguay  demi dapat lolos ke babak Quarter Final Piala Dunia 2018.

Prediksi Starting Line up Uruguay :

(GK) F. Muslera, M. Caceres, J. Gimenez, D. Godin, D. Laxalt, N. Nandez, L. Torreira, M. Vecino, R. Bentacur, E. Cavani, L. Suarez.

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) R. Patricio, R. Guerreiro, J. Fonte, Pepe, C. Soares, J. Mario, J. Moutinho, W. Carvalho, R. Quaresma, A. Silva, C. Ronaldo.

Prediksi pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018 antara Uruguay melawan Portugal tentu akan menjadi laga yang akan berlangsung panas dimana kedua Timnas berambisi untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak Quarter Final, namun Portugal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment