Thursday, June 28, 2018

Juve Siap Bayar Klausul Godin

Juventus FC memilki beberapa pemain bertahan yang sangat berkualitas, seperti Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, dan Mehdi Benatia.

Akan tetapi untuk Chiellini dan Barzagli sendiri diketahui bahwa sudah tidak muda lagi. Sehingga akan menjadi sebuah masalah besar bagi kubu Juve untuk tetap mengandalkan kedua pemain tersebut.

Sedangkan untuk Benatia dan Rugani berada diambang pintu keluar, Benatia masuk kedalam radar dari salah satu tim yang berasal dari Inggris, Arsenal FC, sedangkan untuk Rugani ia semakin dekat dengan Chelsea FC, oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini mereka berencana untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari bek andalan milik dari Atletico de Madrid, Diego Godin.

Seperti yang dilansirkan oleh Calciomercato, Juventus FC siap untuk bisa melepaskan akan klausul pelepasan Godin yang hanya berada di angka 20 juta euro, bukanlah suatu hal yang tidak mengejutkan nilai tersebut tidak terlalu kecil.

Hal ini disebabkan karena Godin terakhir kalinya memperbarui kontraknya pada tahun 2015 yang lalu, pada saat ini bek tersebut sudah berusia 32 tahun dan terikat kontrak dengan tim yang berasal dari kota Madrid, Los Rojiblancos sampai tanggal 30 Juni 2019.

Sudah pasti ini akan menjadi suatu dilema bagi Atletico, jika mereka tidak menjual Godin pada musim panas kali ini, maka mereka tidak akan bisa mendapatkan uang sepeser pun jika tetap mempertahankan Godin untuk musim depan.

Oleh sebab itulah cara aman bagi Atletico Madrid ialah dengan memperpanjangkan kontrak dari Godin, akan tetapi terdapat suatu kemungkinan bahwa bisa saja Godin menolak akan tawaran tersebut, karena pastinya terdapat suatu keinginan dari sang pemain untuk bisa mencari pengalaman yang baru di luar Spanyol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment