Saturday, June 30, 2018

Morata Siap Pergi Dari Stamford Bridge

Pemain ujung tombak milik Chelsea FC, Alvaro Morata dikabarkan bahwa ia telah membuat sebuah keptusuan untuk masa depannya di dalam dunia sepak bola.

Striker berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini memutuskan untuk angkat kaki dari Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Seperti yang telah diwartakan oleh Sportsmole, Keputusan yang telah diambil oleh Morata tersebut lantaran ia melewati musim yang sangat sulit sekali dengan Chelsea FC.

Pada musim 2017/2018, Antonio Conte selaku sebagai pelatih dari Chelsea FC, tidak memberikannya kesempatan bermain yang banyak. Morata sendiri mencatatkan gol sebanyak 15 buah gol dari 47 pertandingan diseluruh kompetisi yang ada pada musim 2017/2018.

Penampilan yang juga kurang memuaskan tersebut sangat berdampak sekali pada karirnya di Timnas Spanyol, yang mana striker berusia 25 tahun tersebut tidak mendapatkan panggilan untuk bisa memperkuat Spanyol di ajang Piala Dunia 2018, dan hal ini pasti saja membuatnya sangat kecewa sekali.

Oleh sebab itulah Ia sangat ingin sekali untuk bisa angkat kaki dari Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini.

Hal ini pun akan disampaikan secara langsung oleh Morata kepada pihaka manajemen Chelsea FC, walaupun kontrak dari Morata sendiri masih terikat sampai tahun 2020 mendatang.

Tampaknya Chelsea pun akan mengamini keinginan dari mantan penyerang milik Real Madrid CF tersebut, dengan membandrol sang pemain dengan nilai transfer 65 sampai 70 juta pounds.

Merupakan nilai yang sangat besar sekali, dari dana yang sebelumnya mereka keluarkan untuk bisa mendapatkan jasa dari Alvaro Morata yang dimiliki oleh Real Madrid CF. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment