Wednesday, June 13, 2018

Resmi Menjadi Pelatih Baru Di Madrid

Klub Real Madrid sudah resmi menunjuk Julen Lopetegui bagi isi kursi kosong pelatih kepala yang peninggalan Zinedine Zidane.
Lewat situs resminya, klub Real Madrid memberi jawaban mengagetkan masalah siapa sosok pengganti dari Zinedin Zidane.

Alih-alih si Mauricio Pochettino, si Antonio Conte atau si Guti Hernandez, Yaitu pelatih timnas Spanyol sekarang ini, Julen Lopetegui, yang jadi pilihan. Klub Madrid mengikat kontrak teman dekat Luis Mila itu dengan waktu tiga musim.

Walau sebenarnya baru tiga minggu lantas mantan juru taktik FC Porto itu perpanjang waktu kerjanya di timnas Spanyol sampai Euro 2020 besok.

“Julen Lopetegui akan jadi pelatih klub Real Madrid CF selesai gelaran Piala Dunia tahun 2018,” launching situs resmi Los Galacticos.

“Lopetegui juga akan jadi pelatih kepala bagi kontrak selama tiga musim ke depannya. Dia selekasnya gabung ke tim paling utama, sesudah dua th. mengatasi timnas Spanyol,” begitu tutupnya.

Lopetegui sendiri sejatinya tidaklah sosok asing di Madrid. Terkecuali mulai karirnya jadi pesepakbola di Castilla, tempat yang serupa juga memberikannya peluang bagi meniti karir jadi pelatih pada 2008 yang lalu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment