Thursday, June 14, 2018

MU Coba Datangkan 3 Bek Asal Italia

Manchester United diketahui bahwa mereka memiliki suatu pertahanan yang sangat kukuh pada pentas Liga Inggris musim 2017/2018.

Dari 38 pertandingan, gawang dari kubu Setan Merah hanya kemasukan gol sebanyak 28 kali saja, hal tersebut membuat mereka menjadi tim kedua yang memiliki kebobolan sedikit, pertama Manchester City kebobolan 27 gol.

Walaupun demikian, pelatih Manchester United, Jose Mourinho diketahui bahwa ia masih belum puas dengan deretan pemain bertahan yang dimiliki oleh mereka saat ini.

Sedikitnya gol yang masuk ke dalam gawang Manchester United itu terjadi dikarenakan kemampuan bagus yang diperlihatkan oleh seorang David de Gea.

Oleh sebab itu, Mourinho mendorong pihak manajemen dari Manchester United untuk bisa mendatangkan salah satu sosok pemain bertahan yang berkualitas pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Seperti yang dilansirkan oleh Calciomercato, United diketahui bahwa mereka berniat untuk bisa mendatangkan tiga pemain bertahan baru ke dalam skuat mereka yang berasal atau bermain dari Serie A Italia.

Ketiga pemain yang masuk dalam incaran Mourinho ialah Kalidou Koulibaly dari SSC Napoli, Milan Skriniar dari FC Internazionale Milan, dan Alessio Romagnoli dari AC Milan, ketiga pemain tersebut diketahui bahwa mereka sukses tampil dengan sangat luar biasa memperkuat barisan lini pertahanan tim mereka masing-masing.

Sebelumnya, Manchester United terlebih dahulu telah meminati akan salah satu bek milik Tottenham Hotspurs yang bernaam Toby Alderweired, akan tetapi kubu Spur sampai saat ini masih belum memberikan tanda-tanda untuk melepaskan pemain bertahan asal Belgia milik mereka tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment