Thursday, June 14, 2018

Real Madrid resmi memilih Julen Lopetegui sebagai Manajer baru musim depan

Klub raksasa La Liga Real Madrid yang dimusim ini berhasil meraih gelar juara tiga kali beruntun kompetisi Liga Champions, dikabarkan akan ditinggalkan manajer terbaiknya yaitu Zinedine Zidane musim depan. Oleh karena itu pihak klub manajemen klub Real Madrid tengah mencari kandidat pengganti Zinedine Zidane musim depan, dimana sebelumnya Real Madrid dikabarkan tengah mengincar manajer milik Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino dan juga manajer klub Chelsea yaitu Antonio Conte. Namun Real Madrid menghadapi jalan buntu dimana kedua manajer yaitu Mauricio Pochettino dan Antonio Conte menolak tawaran dari pihak manajemen klub Real Madrid untuk menjadi Manajer Los Blancos dimusim depan. Namun kini Real Madrid telah resmi mendatangkan manajer baru yaitu pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui yang siap melatih Los Blancos musim depan, Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez akhirnya berhasik memikat Julen Lopetegui untuk melatih Real Madrid musim depan.

Julen Lopetegui yang juga merupakan pemain Real Madrid di era 1988 dimana dirinya bergabung bersama klub utama Real Madrid setelah didatangkan dari Real Madrid Castila, dinilai sangat cocok untuk bisa menjadi manajer Real Madrid baru dimusim depan. Julen Lopetegui yang membela Real Madrid selama tiga musim memang merupakan pemain penting di era 1988, dimana dirinya berkontribusi besar meraih gelar juara La Liga dua kali, Copa del Rey satu kali, Supercopa de Espana tiga kali secara beruntun. Presiden Real Madrid Florentino Perez berharap manajer baru Los Blancos yaitu Julen Lopetegui dapat mengikuti jejak sukses manajer Zinedine Zidane dimusim depan, dan Presiden Florentino Perez menginginkan Julen Lopetegui perdana melatih Real Madrid dimusim depan dapat meraih gelar juara La Liga dan juga Liga Champions kembali.

Real Madrid telah resmi melansir manajer baru mereka yaitu Julen Lopetegui pada tanggal 12 Juni 2018, dimana dirinya dikontrak dengan durasi tiga tahun di Santiago Bernabeu untuk menjadi manajer baru menggantikan posisi Zinedine Zidane. Pihak klub manajemen Real Madrid sangat yakin dengan rekrutan manajer baru mereka yaitu Julen Lopetegui, dimana dirinya dinilai bisa mengikuti jejak suskes karir Zinedine Zidane dengan membawa Real Madrid meraih gelar juara di semua ajang kompetisi musim depan. Julen Lopetegui sendiri mengatakan dirinya sangat senang diberikan kepercayaan untuk melatih klub sebesar Real Madrid yang juga mantan klubnya dulu, dan dirinya juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan performa terbaik Real Madrid musim depan. Namun kini Julen Lopetegui mengatakan dirinya ingin konsentrasi bersama anak asuhnya Timnas Spanyol dalam menjalani laga kompetisi Piala Dunia 2018 yang akan diadakan di Rusia tanggal 14 Juni 2018.

(R)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment