Thursday, June 28, 2018

Napoli Tertarik Untuk Datangkan Kovacic

Pernyataan yang telah diungkapkan oleh salah satu gelandang milik Real Madrid CF, Mateo Kovaic pada beberapa waktu yang lalu mengenai akan keinginannya untuk bisa berganti tim.

Mendapatkan banyak perhatian dari tim-tim besar yang ada di Eropa saat ini, Kovacic menyatakan bahwa ia ingin pergi dari Madrid, disebabkan karena ia sudah tidak sanggup lagi selalu menjadi pemain cadangan dari tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti yang telah dikabarkan oleh Marca, salah satu tim yang berasal dari Italia yakni SSC Napoli tertarik untuk bisa mendapatan servis dari pemain internasional Korasia tersebut pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini.

Hal ini disebabkan karena Napoli sendiri tengah berusaha dengan keras sekali untuk bisa mencari pengganti dari pemain gelandang milk mereka yang dikabarkan banyak akan pergi pada musim panas ini.

Jorginho yang merupakan pemain gelandang andalan milik mereka pada saat ini diincar oleh salah satu tim besar asal Inggris, Manchester City.

Negosiasi antara kubu City dan Napoli terkait Jorginho sendiri diketahui bahwa masih berjalan alot, akan tetap banyak yang menilai bahwa Jorginho pasti akan pergi dari San Paolo dan bermain untuk Etihad Stadium pada musim depan.

Tidak sampai disitu saja, Marek Hamsik juga terancam akan pergi dari tim yang bermarkaskan di I Partenopei, hal ini disebabkan karena Hamsik tengah masuk dalam target incaran dari salah satu tim asal Liga China.

Walaupun kans tersebut terbilang sangat kecil, kubu Napoli tetap akan melakukan penambahan gelandang yang baru ke dalam skuat mereka. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment