Sunday, June 17, 2018

Messi Akan Segera Bangkit

Jorge Sampoli selaku sebagai pelatih dari tim nasional Argentina merasa sangat percaya diri sekali bahwa salah satu anak didikannya yang bernama Lionel Messi akan dapat segera bangkit kembali.

Setelah pemain bintang milik FC Barcelona tersebut gagal total untuk bisa menciptakan gol dari titik penalti saat berhadapan dengan Timnas Islandia pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2018, yang berlangsung di Otkrytiye Arena.

Menurut seorang Sampaoli, permainan yang diterapkan oleh Islandia sangatlah bertahan, sehingga membuat anak didikannya kesulitan sekali untuk bisa masuk ke dalam areal pertahanan lawan.

“Ini adalah suatu hasil yang buruk disebabkan karena Islandia telah bermain dengan sangat bertahan untuk bisa mematikan langkah seorang Lionel Messi.” Kata Sampaoli seperti yang dilansirkan oleh Goal.com.

Meskipun demikian, ia masih tetap yakin bahwa anak didikanya akan tetap berjuang dengan keras untuk bisa membawa tim Tango lolos ke babak selanjutnya.

“Ia selalu berusaha dengan sekuat tenaga dan sangat ingin sekali agar Argentina untuk bisa memenangkan pertandingan, saya sangat bahagia sekali setelah mendengar bahwa Messi akan sangat berkomitmen sekali untuk bisa membawa kami lolos ke babak selanjutnya.” Tambah Sampaoli.

Pertandingan kontra dengan Islandia berakhir dengan skor imbang 1-1, dalam laga tersebut Argentina melakukan 19 kali percobaan untuk menciptakan gol, namun usaha mereka sangat susah disebabkan karena tangguhnya lini pertengahan milik Islandia.

Untuk pertandinga kedua babak penyisihan Grup D nanti, Argentina akan berhadapan dengan Kroasia pada tanggal 22 Juni 2018 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment