Friday, June 15, 2018

Brozovic Bertahan Di Inter

Agen dari Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic mengungkapkan bahwa kliennya pada saat ini bisa saja angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ini. Bianic juga menegaskan bahwa pada saat ini juga telah terdapat beberapa tawaran dari klub Eropa yang tertarik untuk bisa menggunakan jasa dari kliennya tersebut.

Brozovic sendiri untuk musim 2017/2018 merupakan salah satu sosok pemain yang sangat penting sekali bagi kubu FC Internazionale Milan setelah membantu timnya untuk mengakhiri musim untuk bisa berada di peringkat keempat klasemen terakhir Serie A Italia.

Dengan hal tersebut, Inter pun bisa bermain di pentas Liga Champions untuk musim depan, walaupun sempat dikatakan bahwa ia akan tetap bertahan di Inter pada beberapa waktu yang lalu, Brozovic tertarik untuk bisa mencari suatu tantangan yang baru pada musim depan.

Semenjak dirinya di datangkan pada musim 2015/2016 yang lalu, sang pemain telah membuat suatu penampilan yang sangat luar biasa, ia telah mencatatkan 100 pertandingan bersama dengan tim yang memiliki julukan I Nerrazzurri tersebut.

Walaupun memiliki keinginan untuk bisa pindah, Brozovic dinilai ia masih bahagia dan kerasaan untuk dapat tetap bermain bersama dengan Inter Milan dan juga berada di kota Milan.

Pemain asal Kroasia tersebut ini juga mengakui bahwa ia telah mempersiapkan diri untuk bisa menghadapi pertandingan Liga Champions bersama Inter Milan pada musim depan.

Namun, kembali jika terdapat suatu tawaran yang menggiurkan dari tim lain dan juga tim tersebut bermain di pentas Liga Champions, maka ia akan kembali memikirkan hal tersebut.

“Untuk saat ini saya dapat membenarkan bahwa terdapat beberapa tim besar yang menginginkan jasa Brozovic, akan tetapi saya tidak bisa menyebutkan nama mereka. Brozovic telah menggap Inter sebagai rumahnya sendiri, ia menyukai tim ini dan telah mempersiapkan diri untuk bisa bermain bersama dengan Inter di Liga Champions, yang menjadi pertanyaan apakah ia akan bisa tetap bertahan, semuanya itu tergantung dengan pasar.” Kata Bicanic seperti yang telah dilansirkan oleh Calciomercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment