Wednesday, June 27, 2018

United Siapkan 18 Juta Pounds Untuk Godin

Pada musim panas ini klub Manchester United memang sangat berniat untuk menghadirkan seorang bek tangguh dan nama dari Diego Godin masuk dalam salah satu incaran klub, nilai transfer sebesar 18 juta poundsterling telah dipersiapkan agar kesepakatan dengan Atletico bisa terjalin. Kualitas dari pemain timnas Uruguay ini dalam menjaga pertahanan memang sudah teruji dengan sangat bagus, selain kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas 2019 membuat Setan Merah bergerak cepat untuk melakukan negoisasi. Nilai 18 juta pounds memang dinilai cukup murah, hal ini disebabkan oleh usia Godin yang sudah tidak muda lagi yakni 32 tahun. Atletico Madrid diyakini bakal mempertimbangkan tawaran dari United karena mereka bisa menggunakan biaya ini untuk menghadirkan pemain muda berkualitas sekaligus melakukan regenerasi di lini pertahanan.

Godin sendiri bergabung bersama Atletico pada musim 2010, ia selalu menjadi pilihan utama serta telah memberikan kontribusi maksimal bagi klub berbagai gelar juara telah dipersembahkan diantaranya adalah Liga Spanyol, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, Copa del Rey dan dua Europa League. Selain itu performa Godin bersama timnas Uruguay juga tidak kalah gemilang yakni dengan meraih satu trofi Copa America, pada pergelaran Piala Dunia 2018 Godin telah membawa Uruguay lolos ke babak 16 besar dengan torehan sangat bagus yakni meraih tiga kemenangan di babak grup serta tampa kebobolan satu gol pun.

Kehadiran Godin di Old Trafford jelas akan memberikan keuntungan besar bagi Jose Mourinho karena ia telah memiliki pengalaman yang sangat banyak serta mampu memberi arahan bagus kepada rekan setimnya. Kini Godin memang masih belum bisa menjawab dengan pasti mengenai masa depannya dimana ia sedang fokus memberikan performa terbaik untuk timnas, jika United memang sudah memberikan penawaran resmi maka hal ini akan sangat sulit untuk ditolak oleh Godin karena tim Inggris tersebut merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan bekerja sama dengan Mourinho pasti akan menjadi sebuah tantangan menarik.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment