Friday, June 22, 2018

Prediksi Piala Dunia Brazil vs Kosta rika

Kompetisi Piala Dunia 2018 memasuki Match Day ke-2 tanggal 22 Juni 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group E dimana akan mempertemukan Brazil melawan Kostarika yang akan digelar di Saint Petersburg Stadium pukul 19:00 WIB. Brazil yang masih berusaha untuk bisa menguasai puncak klasemen group E menggeser Serbia dimana saat ini menduduki peringkat kedua, dipekan ini Brazil akan melawan Kosta rika tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Kosta rika yang menempati posisi terakhir di klasemen group E tentu akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin agar dapat menduduki peringkat dua besar klasemen group E, namun dipekan ini Kosta rika akan menghadapi laga yang berat dimana akan dipertemukan dengan Brazil tentu akan menjadi hambatan besar bagi Kosta rika untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

Brazil yang tampil kurang impresif di laga awal perdana Piala Dunia 2018 dimana harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Swiss membuat Brazil harus menempati  peringkat kedua klasemen group E, dipekan ini Brazil akan menghadapi laga Match Day ke-2 dimana akan dipertemukan dengan Kosta rika tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga perdana brazil yang dipertemukan dengan Swiss gagal mengamankan tiga poin setelah harus berakhir imbang 1-1, di laga kedua pekan ini melawan Kosta rika tentu Brazil akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin untuk menggeser Serbia dari peringkat puncak klasemen. Pelatih Tite mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Kosta rika, oleh karena itu dirinya akan berusaha mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Kosta rika demi dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Kosta rika akan menjalani laga yang berat di Match Day ke-2 kompetisi Piala Dunia 2018 dimana akan dipertemukan dengan Brazil, tentunya akan menjadi rintangan yang berat bagi Kosta rika untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga perdana Kosta rika yang dipertemukan dengan Serbia gagal mengamankan tiga poin dimana harus kalah tipis 0-1, dipekan ini melawan Brazil tentunya Kosta rika akan berusaha mengincar tiga poin agar dapat mengamankan posisinya di klasemen group E. Pelatih Oscar Ramirez mengatakan menghadapi Brazil tentu sangatlah sulit dimana Brazil memiliki banyak  pemain bintang, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Brazil demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Brazil :

(GK) A. Becker, Danilo, T. Silva, Miranda, Marcelo, Paulinho, Casemiro, P. Coutinho, Willian, G. Jesus, Neymar.

Prediksi Starting Line up Kosta rika :

(GK) K. Navas, F. Calvo, O. Duarte, G. Gonzalez, J. Acosta, C. Gamboa, J. Venegas, D. Guzman, C. Borges, B. Ruiz, M. Urena.

Head to Head Brazol vs Kosta rika :

05-09-2015 Brazil 1-0 Kosta rika

08-10-2011 Kosta rika 0-1 Brazil

11-07-2004 Brazil 4-1 Kosta Rika

13-06-2002 Kosta Rika 2-5 Brazil

16-06-1990 Brazil 1-0 Kosta Rika

Prediksi pertandingan Match Day ke-2 Piala Dunia 2018 antara Brazil melawan Kosta Rika tentu akan berlangsung sengit dimana kedua Timnas sama-sama ingin mengamankan tiga poin dipekan ini, namun Brazil lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment