Saturday, June 23, 2018

Prediksi Piala Dunia Jerman vs Swedia

Sebuah partai panas akan tersaji dini hari nanti tanggal 24 Juni dimana pada Match Day ke-2 kompetisi Piala Dunia 2018 akan menggelar pertandingan dari klasemen group F yang akan mempertemukan Jerman melawan Swedia yang digelar di Fisht Stadium pukul 01:00 WIB. Jerman yang gagal mengamankan tiga poin di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 dimana harus mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menghadapi Meksio, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan dipertemukan dengan Swedia tentu akan kembali menghambat ambisi Jerman untuk bisa mengamankan tiga poin. Swedia yang tampil dominana di laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 dimana berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat melawan Korea Selatan membuat Swedia menguasai puncak klasemen group F, dipekan ini Swedia akan menghadapi laga yang berat dimana akan dipertemukan dengan Jerman tentu akan menghambat ambisi Swedia untuk bisa meraih tiga poin.

Jerman yang saat ini terpuruk menempati peringkat tiga setelah pada laga perdana kompetisi Piala Dunia 2018 gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 0-1 saat melawan Meksiko, dipekan ini akan menghadapi laga kedua dimana akan dipertemukan dengan Swedia tentunya The Panzer akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Joachim Loew mengatakan dirinya tidak puas dengan penampilan dari anak asuhnya di laga perdana melawan Meksiko, dan di laga kedua menghadapi Swedia tentu dirinya tidak akan menganggap enteng Swedia. Oleh karena itu pelatih Joachim Loew akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat melawan Swedia demi dapat mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki peringkat dua besar klasemen group F.

Swedia yang ini menguasai puncak klasemen group F setelah tampil dominan melawan Korea Selatan di laga perdana kompetisi Piala Dunia, dimana Swedia berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 0-1 dari Korea Selatan. Di laga kedua kompetisi Piala Dunia 2018 dini hari nanti Swedia akan menghadapi tembok yang besar untuk bisa meraih tiga poin, dimana akan dipertemukan dengan Jerman yang tentunya akan menjadi rintangan berat bagi Swedia untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih Janne Andersson mengatakan tentunya menghadapi Jerman sangatlah berat, oleh karena itu pelatih Janne Andersson akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Jerman demi dapat mengamankan kembali tiga poin di laga kedua Piala Dunia 2018 pekan ini.

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) M. Neuer, J. Kimmich, J. Boateng, M. Hummels, J. Hector, I. Guendogan, T. Kroos, T. Mueller, M. Reus, J. Draxler, T. Werner.

Prediksi Starting Line up Swedia :

(GK) R. Olsen, L. Augustinsson, A. Granqvist, V. Nilsson Lindeloef, M. Lustig, E. Forsberg, A. Ekdal, S. Larsson, V. Claesson, O. Toivonen, M. Berg.

Prediksi pertandingan Match Day ke-2 Piala Dunia 2018 antara Jerman melawan Swedia dini hari nanti tentu akan menjadi laga yang akan berlangsung panas dimana kedua Timnas sama-sama mengincar untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Jerman lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment