Thursday, June 28, 2018

Arsenal Siapkan Dana Besar Untuk Golovin

Terdapat suatu kabar yang baru mengenai akan teka-teki masa depan dari gelandang CSKA Moskwo, Aleksandr Golovin kembali terdengar, seperti yang telah dilansirkan oleh The Sport Review, salah satu tim asal Liga Inggris, Arsenal FC dikabarkan bahwa mereka siap dan tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain dari usia 22 tahun tersebut ini dengan harga yang tinggi pada jendela bursa transfer musim panas tahun 20198 ini.

Sebelumnya beberapa tim seperti Juventus FC, Manchester United dan Chelsea FC dikabarkan bahwa mereka juga tertarik untuk bisa mendapatkan pemain asal Rusia tersebut ini.

I Bianconeri bahkan diisukan hampir mendapatkan kata kesepakatan dengan CSKA Moskow dengan nilai transfer sebesar 15 juta euro agar bisa mendatangkan Golovin ke Kota Turin.

Mengetahui akan hal tersebut, kubu Arsenal pun juga menyatakan bahwa mereka siap untuk bisa mengajukan tawaran yang jauh lebih tinggi, tim asuhan dari Unai Emery rela mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro, agar bisa mendapatkan pemain kelahiran kota Kaltan tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Golovin memang tengah menjadi incaran banyak klub Eropa pada musim panas tahun 2018 ini.

Dengan penampilannya pada pertandingan perdana Piala Dunia 2018 tepatnya saat Rusia kontra dengan Arab Saudi, yang mana dalam laga tersebut tim tuan rumah menang telak 5-0, ia sukses menciptakan satu gol dan dua assit.

Pada kompetisi Piala Dunia 2018 ini, Golovin telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bintang bagi kubu Timnas Rusia.

Sedangkan untuk musim 2017/2018 bersama dengan timnya CSKA Moskow, Golovin telah menciptakan 13 gol dari 43 penampilannya diseluruh kompetisi yang dijalaninya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment