Wednesday, June 27, 2018

Mochi Nilai Penjualan Nainggolan Sudah Tepat

Pada beberapa waktu lalu pihak klub AS Roma secara resmi memperkenalkan pemain barunya yaitu Javier Pastore yang direkrut dari Paris Saint Germain namun ada satu hal yang cukup menarik untuk diperhatikan yakni komentar dari direktur olahraga Il Lupi, Monchi mengenai penjualan Radja Nainggolan ke Inter Milan. Pria berusia 49 tahun ini menilai jika itu merupakan sebuah langkah tepat walaupun Nainggolan harus dilepas kepada rival tim, keputusan ini dibuat berdasarkan keuntungan sekaligus kebutuh tim dari Eusebio Di Francesco pada kompetisi mendatang. Penawaran dari Inter jelas sangat menarik dengan memberikan 20 juta euro serta dua pemain dan kami jelas tidak akan menjadi lemah ketika kehilangan Nainggolan karena klub sudah menemukan pengganti tepat yaitu Pastore.

Monchi dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami jelas sudah membuat sebuah pilihan dan saya sadar jika tidak semua pihak akan menyetujui penjualan Nainggolan. Satu hal harus saya pastikan adalah pihak klub terus berjuang keras agar Roma bisa memiliki skuad tangguh di musim mendatang sehingga mampu menjadi penantang kuat dalam memperebutkan gelar juara Scudettio sekaligus tampil lebih baik lagi di Liga Champions.

Nainggolan kini memang telah tiba di kota Milan serta dikenalkan langsung kepada fans Nerazzurri, kehadirannya diyakini bakal membuat lini tengah tim menjadi lebih tangguh. Pemain yang memiliki keturunan Indonesia tersebut juga dipastikan tidak akan kesulitan beradaptasi di klub barunya dimana ia kembali bereuni dengan Luciano Spalletti. Kedua sosok tersebut sudah pernah bekerja sama ketika masih membela Roma, banyak pengamat menilai apa yang dilakukan oleh klub ibukota Italia ini dengan menjual Nainggolan adalah suatu kesalahan besar karena sulit untuk mencari pemain berkualitas seperti dirinya meskipun sudah merekrut Pastore namun pemain tersebut sudah mengalami penurunan performa dalam beberapa tahun terakhir bersama PSG.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment