Saturday, June 16, 2018

Mane Mungkin Akan Angkat Kaki Dari Liverpool

Pemain sayap andalan Liverpool, Sadio Mane menyebutkan jika saat ini ia merasa sangat bahagia bisa bermain di Anfield tapi dirinya juga tidak menutup kemungkinan pindah ke klub baru pada masa mendatang. Apa yang diungkapkan oleh pemain timnas Senegal ini tentunya membuat fans The Reds merasa cukup terkejut karena di dua musim terakhir ia sudah menjadi bagian sangat penting untuk tim, aksi gemilangnya bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino membuat Liverpool bisa tampil di final Liga Champions sekaligus meraih posisi empat besar di Premier League tapi tim ini masih belum beruntung dimana gagal mendapatkan trofi gelar juara di akhir musim.

Pemain berusia 26 tahun tersebut dalam komentarnya dengan media menyatakan bahwa apa yang terjadi dalam beberapa musim terakhir bersama Liverpool jelas membuat saya merasa bahagia, tim ini terus meningkatkan permainan dengan sangat bagus dan saya sendiri masih memiliki kontrak hingga tiga tahun mendatang. Mengenai apa yang akan terjadi di tahun mendatang maka saya tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub, ini merupakan hal wajar yang terjadi pada setiap pemain.

Sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Liverpool memang sudah tampil sangat menawan serta bisa membuat fans merasa bahagia dengan permainan menyerang yang diterapkan oleh sang pelatih tapi tolak ukur dari kesuksesan sebuah tim adalah meraih gelar juara oleh sebab itu pihak manajemen klub harus menghabiskan biaya besar guna merekrut pemain berkualitas. Sejauh ini Liverpool memang sudah aktif dalam pasar transfer yakni dengan mendatangkan dua nama pemain baru tapi itu diyakni masih belum akan berakhir masih ada beberapa lini yang perlu dibenahi oleh Klopp, salah satunya ada di sektor penjaga gawang. Jika pemain baru mampu langsung memberikan kontribusi maksimal maka Liverpool bisa difavoritkan sebagai salah satu unggulan kuat untuk meraih trofi Liga Inggris di musim mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment