Thursday, June 21, 2018

Emre Sudah Resmi Bergabung Di Juventus

Gelandang Jerman ini sudah melalui tes medis serta menyetujui kontrak dengan juara bertahan di Serie A yang merekrutnya dengan bebas transfer.
Juventus sudah menyelesaikan perekrutan Emre Can dengan cara gratis, sesudah pemain asal Jerman ini malas perpanjang kontraknya berbarengan Liverpool.

Can dipercaya menyetujui kontrak berdurasi empat th. di Turin serta juara bertahan di Serie A Italia ini bakal membayarnya sebesar €5 juta untuk per musim, yang bakal diawali pada 1 Juli yang akan datang.

Pemain sebagai sisi dari The Reds mulai sejak diambil dari klub Bayer Leverkusen pada tahun 2014 yang lalu itu diinginkan dapat tingkatkan kwalitas Si Nyonya Tua untuk menjaga titel Scudetto serta mencapai titel Liga Champions musim depan.

Can cetak 14 gol dalam kariernya di Anfield, dengan tiga gol salah satunya terwujud pada arena UCL th. itu. Bagaimanapun juga, permasalahan cedera membuatnya akhiri musim tahun 2017/18 lebih cepat pada tanggal 17 Maret.

Cedera ini juga yang memaksanya tak dapat turut ambillah sisi dalam scuad Jerman di Rusia. Can pada akhirnya dapat tampak sekali lagi waktu di turunkan jadi pemain pengganti waktu Liverpool rubuh 3-1 dari klub Real Madrid di partai puncak UCL.

Keputusannya hengkang dari Anfield dipercaya juga jadi jalan keluar untuk ke-2 iris pihak sesudah Liverpool juga telah menghadirkan gelandang anyar pada figur Fabinho serta Naby Keita.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment