Wednesday, June 20, 2018

Pemecatan Julen Lopetegui timbulkan Gangguan

Bekas kapten Barcelona itu tak sembunyikan kegundahan beberapa pemain sesudah Spanyol lakukan perubahan pelatih dengan cara mendadak.
Gelandang tim nasional Spanyol yang bernama Andres Iniesta mengaku pemecatan dari Julen Lopetegui yang sebagai pelatih kepala di La Furia Roja bikin kondisi ruangan ubah tim jadi kurang kondusif.

Fernando Hierro menggantikan persiapan tim mendekati pertandingan perdana Piala Dunia 2018 hadapi Portugal sesudah Lopetegui didepak sekian hari saat sebelum turnamen lantaran telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub Real Madrid.

“Itu yaitu peristiwa yang mau kami lupakan, itu tak nyaman untuk kebanyakan orang serta kami konsentrasi atas apa yang kami punyai di depan,” tutur Iniesta yang saat ini menguatkan club Jepang, Vissel Kobe.

“Kepercayaan kami atas apa yang kami kerjakan serta apa yang bakal kami kerjakan yaitu hal yang butuh kami pusatkan. Kompetisi menghadapi Portugal tak gampang serta tim tunjukkan bahwa kami ketahui apa yang kami kerjakan.

“Walau sekian, aku tidak mau berhenti disana serta kami mesti selalu melaju, Iran akan tidak gampang namun bila kami menang, kami bakal ada dalam posisi sangatlah bagus.

“Peran aku jadi pemberi opini serta apa yang membuat ciri-ciri tim itu diatas semuanya yaitu persatuan, kami seluruhnya berjuang berbarengan serta kami mesti menjaga ini.”

Spanyol bermain imbang dengan skor 3-3 dengan Portugal hingga mesti lihat Iran, yang mengalahkan Maroko 1-0, di puncak klassemen sesaat group B.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment