Wednesday, June 27, 2018

Prediksi pertandingan Piala Dunia Grup H, Jepang vs Polandia.

Polandia dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan terakhirnya di Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang akan berjalan di Volgograd Arena, Polandia dipastikan akan berhadapan dengan Jepang yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup H. Dan tentu, meski sudah dipastikan tidak akan bisa lagi melanjutkan langkah mereka di Piala Dunia 2018 ini Polandia sendiri dipastikan akan berusaha dengan sangat keras untuk bisa meraih kemenangan demi bisa mendapatkan perpisahan yang manis di Piala Dunia 2018 ini.

Menjelang pertandingan nanti, timnas Jepang yang saat ini masih tidak bisa memastikan diri aman untuk melangkah ke babak selanjutnya dipastikan akan berusaha dengan sangat keras meraih poin dipertandingan pamungkas nanti. 1 poin saja dipastikan akan membuat Jepang berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia. Namun, target Jepang justru meraih kemenangan pada pertandingan pamungkas nanti demi bisa finish diposisi pertama sekaligus mendapatkan modal memuaskan menjelang babak 16 besar.

Sementara itu menjelang pertandingan nanti, timnas Polandia sendiri dipastikan akan menurunkan skuat lapis kedua yang akan bergabung dengan pemain inti dipertandingan nanti. Sang pelatih dipastikan menurunkan komposisi pemain seperti ini agar bisa melihat perkembangan pemain muda Polandia yang kurang mendapatkan jam terbang pada Piala Dunia 2018 kali ini. Dan tentu dengan perpaduan pemain senior dan pemain junior tentu akan bisa membuat perbedaan yang cukup banyak mengingat pemain muda Polandia rata-rata merupakan pemain yang sangat berbakat.

Jepang sendiri dipastikan harus berusaha untuk bisa menutupi kekurangan postur mereka yang dipastikan kalah besar atas Polandia dipertandingan nanti. Sementara itu, Polandia sendiri dipastikan harus bisa membagi beban ke semua pemain demi bisa membuat Lewandowski tidak terbebani dengan sangat berat akibat ketumpuan yang sudah terjadi di Piala Dunia 2018 ini.

Pertandingan yang akan berjalan di Volgograd Arena nanti dipastikan akan menjadi pertemuan kedua tim sepanjang sejarah. Dan pada pertemuan pertama sendiri, Jepang berhasil meraih kemenangan dengan berhasil mengalahkan Polandia dengan skor akhir 2-0 pada tahun 2002.

Prediksi skor pertandingan Piala Dunia Grup H, Jepang vs Polandia : 1-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment