Saturday, June 16, 2018

Prediksi pertandingan Piala Dunia Grup C, Perancis vs Australia.

Perancis dipastikan akan menjalani pertandingan pembuka di Piala Dunia 2018 melawan pesaing yang cukup berat yaitu Australia. Pada pertandingan pembuka Grup C nanti, Perancis dan Australia dipastikan akan saling berhadapan di Kazan Arena yang dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat. Perancis yang merupakan salah satu tim dengan komposisi pemain terkuat di Piala Dunia 2018 kali ini dipastikan akan berusaha meraih kemenangan demi bisa melancarkan langkah mereka di fase grup ini.

Start ideal pada pertandingan pembuka dipastikan akan sangat membantu para pemain Perancis untuk bisa lebih cepat beradaptasi. Namun, Perancis sendiri dipastikan tidak bisa menganggap remeh Australia dipertandingan nanti mengingat Australia sendiri merupakan tim yang juga cukup kuat dalam bertahan dan dipastikan akan membuat permainan dari Perancis tertahan.

Pertandingan Piala Dunia 2018 ini sendiri dipastikan akan sangat dimaksimalkan oleh Perancis untuk bisa menjuarai kompetisi ini. Pasalnya mereka akan berusaha untuk membalas kekecewaan mereka di Euro 2016 lalu dimana mereka harus gagal menjadi juara sebagai tuan rumah setelah kalah 1-0 atas Portugal. Dan tentu, pada ajang Piala Dunia 2018 ini Perancis yang masih menjadi tim unggulan dipastikan akan mengincar kemenangan yang bisa membuat mereka mendapatkan modal bagus dipertandingan berikutnya.

Didier Dechamps sendiri dipastikan akan mendapatkan sedikit kendala menjelang pertandingan melawan Australia nanti. Pasalnya sang pelatih dipastikan akan kehilangan kylian mbappe yang harus mengalami cedera pada sesi latihan dan dipastikan masih diragukan bisa tampil dipertandingan pembuka nanti. Namun, nama seperti Ousmane Dembele dipastikan bisa mengganti posisi dari Mbappe mengingat Dembele juga merupakan pemain muda yang sangat bertalenta.

Sementara itu dari skuat Australia sendiri, mereka dipastikan tidak mendapatkan masalah cedera sama sekali menjelang pertandingan nanti dan dipastikan akan siap untuk berhadapan dengan Perancis. Dan tentu, pelatih Bert van Marwijk sendiri dipastikan akan bisa membuat komposisi terbaiknya pada pertandingan nanti dan dipastikan akan berusaha dengan sangat keras membantu para pemainnya untuk bisa tampil dengan menyerang melawan Perancis.

Pada pertandingan nanti, Griezmann dan Giroud sendiri dipastikan akan dipercaya untuk bisa menjadi ujung tombak Perancis dipertandingan nanti. Sementara itu Australia sendiri dipastikan akan menurunkan Leckie dan Juric didepan.

Prediksi skor pertandingan Piala Dunia Grup C, Pernacis vs Australia : 4-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment