Wednesday, June 13, 2018

2 Timnas yang dipastikan bisa menjadi pembeda pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Semua pencinta sepakbola diseluruh dunia dipastikan akan sangat menunggu sambutan yang sangat meriah dari gelaran Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti. Pasalnya pertandingan yang menjadi ajang yang sangat ditunggu selama 4 tahun sekali ini dipastikan akan memberikan banyak kejutan kali ini dimana banyak timnas yang sudah berhasil berbenah lebih baik dari sebelumnya dan dipastikan akan sangat siap untuk berhadapan dengan timnas yang lebih bagus dari mereka di Rusia nanti.

Tercatat sudah ada 32 tim yang dipastikan akan siap untuk memulai Piala Dunia nanti dimana semua tim tersebut akan dibagi menjadi 8 Grup yang akan dihuni oleh 4 timnas dalam 1 Grupnya. Dan tentu para pencinta sepakbola sendiri dipastikan akan sangat menunggu permainan dari tim besar yang berhasil mendominasi Piala Dunia sejak dahulu yaitu Brasil, Jerman, Prancis dan Spanyol yang selalu dipastikan menjadi tim yang sangat difavoritkan dalam ajang ini.

Namun, tentu ada tim kuda hitam dalam ajang ini yang dipastikan akan bisa membuat perbedaan dan bisa bersaing dengan cukup sengit dengan timnas yang lebih besar dari mereka. Berikut ini adalah 2 timnas yang dipastikan akan bisa menjadi kuda hitam dalam gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

1.Kroasia.
Kroasia dipastikan akan menjadi tim yang cukup disegani pada ajang ini. Pasalnya Kroasia sendiri dipastikan menjadi tim yang berhasil mendominasi pemain dari lini tengah mengingat mereka merupakan timnas yang ditempat oleh Ivan Rakitic dan Luka Modric yang saat ini merupakan 2 gelandang terbaik didunia dengan berada di Barcelona dan Real Madrid. Dan tentu dengan adanya kedua pemain ini di lini tengah Kroasia dipastikan akan menjadi pembeda bagi mereka untuk bisa melancarakan umpan-umpan berbahaya ke jantung pertahanan lawan.

 

2.Uruguay.
Uruguay sendiri yang merupakan tim kuda hitam dalam ajang ini dipastikan akan menjadi ancaman yang cukup berarti bagi Rusia, Mesir dan Arab Saudi di Gurp A nanti. Pasalnya Uruguay sendiri dipastikan akan menjadi timnas yang akan diunggulkan pada Grup A ini. Banyaknya pemain kelas Eropa yang berada di Uruguay dipastikan akan menjadi ancaman yang sangat berat bagi para timnas di Grup A nanti.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment