Wednesday, June 27, 2018

Hazard Akan Bisa Menjadi Legenda The Blues

Pemain tengah The Blues, Cesc Fabregas berpendapat jika Eden Hazard bisa bertahan di Starmford Bridge dalam jangka waktu yang panjang maka ia pasti akan bisa menjadi legenda klub tersebut. Kemampuan yang dimiliki oleh pemain timnas Belgia ini memang dinilai sangat luar biasa dan patut disebut sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia dan hal tersebut membuat beberapa klub besar tertarik untuk menggunakan jasanya salah satu yang terdepan adalah Real Madrid. Rumor perpindahan Hazard ke Santigao Bernabeu memang bukanlah hal baru, Chelsea sendiri sudah bebarapa kali memberikan konfirmasi secara resmi jika Hazard tidak akan dijual dengan nilai berapa pun namun semua orang mengetahui jika sulit bagi seorang pemain untuk menolak tawaran dari Los Blancos. Fabregas sendiri berharap Hazard tetap bermain di Inggris karena kompetisi tersebut jelas lebih ketat jika dibandingan dengan La Liga dimana hanya didominasi oleh dua tim.

Fabregas dala m komentarnya bersama media menyatakan bahwa Eden Hazard sudah tidak perlu membuktikan diri sebagai gelandang terbaik di dunia pada saat ini karena beberapa musim sebelumnya ia telah meraih prestasi gemilang bersama Chelsea. Saya percaya ia akan menjadi legenda bersama Chelsea apabila terus bertahan dalam jangka waktu yang panjang, komitmen dari pihak manejemen sudah sangat jelas yakni bakal menghadirkan pemain baru berkualitas guna bersaing kembali di musim depan. Kami membutuhkan kinerja dari Hazard agar bisa menjadi yang terbaik di Inggris seperti dua tahun sebelumnya jika pihak klub melepasnya maka bakal sulit mencari pengganti yang sepadan.

Chelsea pada musim yang baru berakhir memang tampil mengecewakan dimana hanya mampu finish di peringkat kelima Premier League, hal tersebut membuat mereka gagal tampil di Liga Champions namun Hazard dkk masih bisa memberikan hadiah hiburan kepada para pendukung The Blues dengan mempersembahkan trofi juara Piala FA. Pembenahan memang harus segera dilakukan pihak manajemen yakni dengan merekrut pemain berkualitas namun satu hal penting yang harus dipastikan adalah mengenai posisi pelatih hingga saat ini masa depan Antonio Conte masih belum bisa dijawab secara jelas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment