Thursday, June 28, 2018

Keita Bahagia Setelah Resmi Jadi The Reds

Gelandang anyar The Reds, Naby Keita merasa sangat gembira serta bahagia akhirnya kini ia telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Liverpool, sebelumnya pemain berusia 23 tahun tersebut sudah dibeli oleh klub Premier Legaue ini pada musim panas lalu namun diakibatkan oleh perjanjian kedua pihak maka RB Leipzeg masih bisa menggunakan jasa dari Keita pada kompetisi tahun lalu. Kehadiran Keita pada musim mendatang jelas bisa memberikan efek positif terhadap lini tengah The Reds, karena kualitasnya yang ia miliki memang tidak perlu diragukan kembali dan sang pemain bakal mengenakan nomor punggung legendaris yaitu delapan. Tanggung jawab yang akan dimiliki oleh Keita jelas sangat besar bukan tidak mungkin beberapa fans bakal membandingkan dirinya dengan Steven Gerrard.

Keita dalam perkenalan resminya menyatakan bahwa saya merasa sangat senang bisa mengenakan kostum merah kebesar Liverpool, tim ini memiliki sejarah panjang serta pendukung yang sangat luar biasa ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi bagian dari Liverpool. Saya akan bekerja semaksimal mungkin agar tim bisa meraih banyak kemenangan, tentunya target untuk meraih trofi juara merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi. Kualitas tim ini jelas bisa memberikan ancaman bagi para rival kami dan saya percaya Liverpool akan bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara Premier League di musim mendatang.

Pada musim panas nanti pelatih Jurgen Klopp bisa diyakini bakal lebih banyak menghadirkan pemain di sektor gelandang karena performa pemain yang mereka miliki dimusim lalu masih dinilai kurang memuaskan, selain itu sudah ada beberapa nama yang memutuskan untuk hijrah ke klub lain. Selain gelandang baru, pos pertahanan di sektor penjaga gawang masih menjadi perhatian serius dari pelatih asal Jerman tersebut dua kiper sebelumnya yakni Karius dan Mignolet sudah hampir pasti tidak masuk dalam rencana pada musim mendatang namun hingga kini kita masih belum bisa memastikan siapa nama baru yang akan bergabung ke Anfield.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment