Saturday, June 30, 2018

United Siap Lepas Martial Ke Tottenham

Masa depan dari winger Manchester United, Anthony Martial memang sedang panas diberitakan pada saat ini dan sang pemain pada beberapa waktu lalu sudah mengungkapkan secara jelas dimana ia berniat angkat kaki dari Old Trafford dikarenakan jam bermain yang minim. Martial pertama kali bergabung dengan Setan Merah pada musim 2015 dengan nilai transfer yang sangat besar dan pada tahun perdana beberapa aksinya memang bisa dinilai sangat bagus, ia diprediksikan bisa menjadi pemain bintang United di masa mendatang tapi seiring berjalannya waktu situasi Martial justru menjadi lebih sulit. Pada musim lalu Martial memang mendapat kesempatan tampil sebanyak 45 pertandingan tapi perlu dicatat jika sebagian besar performnya dimulai dari bangku cadangan, tidak ingin karirnya terus merosot maka opsi pindah ke klub baru akhirnya menjadi solusi yang ia inginkan.

Melihat situasi yang kurang bersahabat Martial di United maka rival klub Tottenham Hotspur mulai bergerak cepat mereka diyakini sangat berniat untuk menggunakan jasa mantan pemain AS Monaco tersebut tapi satu hal yang harus bisa dipenuhi oleh pihak manajemen Spurs adalah dana sebesar 56 juta euro. United baru akan membuka negoisasi jika ada klub berani membayar nilai seperti yang mereka inginkan, pembicaraan antara kedua pihak diyakini bakal berlangsung cukup panjang karena Sprus hanya bersedia mengeluarkan 44 juta euro untuk transfer Martial.

Tawaran dari Sprus jelas harus dipertimbangkan dengan baik oleh Martial dan jika kita melihat kemampuannya maka ia akan sangat cocok bermain bersama Kane dkk. Bersama klub asal London tersebut sudah hampir dipastikan Martial bisa lebih banyak mendapat kesempatan bermain, jika konsistensi permainan sudah hadir maka kemampuan seorang pemain jelas bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Hingga kini masih belum bisa dipastikan kemanakah tujuan yang diinginkan oleh Martial, pemain muda berbakat seperti dirinya jelas menjadi incaran dari banyak klub besar mungkin kita semua harus menunggu terlebih dahulu hingga beberapa pekan mendatang baru bisa mengetahui dengan jelas keputusannya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment