Sunday, June 24, 2018

Pesta Gol Tak Pengaruhi Henderson

Gelandang andalan tim nasional Inggris itu menyatakan tidak dipengaruhi pesta gol Belgia, mendekati hadapi Panama.
Duel krusial selekasnya dijalani Inggris dengan hadapi Panama yang pada matchday ke-2 Group G Piala Dunia tahun 2018 di hari Minggu (24/6) malam WIB.

Kemenangan bakal membawa Inggris automatis maju ke sesi 16 besar. Tetapi hasil imbang ataupun kalah, mewajibkan mereka tetapkan kelolosan dalam bentrok bersama dengan Belgia di partai terakhir group.

Kondisi ini terang bakal susah, lantaran Belgia terlihat demikian prima selama fase group itu. Sesudah buka group dengan kemenangan skor 3-0 atas Panama, pemain Rode Duivels barusan membantai Tunisia dengan skor 5-2 di partai ke-2.

Alih-alih terganggu bersama dengan kedahsyatan Belgia, gelandang yang andalan Inggris yang bernama Jordan Henderson, menyatakan timnya cuma perduli pada sendiri serta konsentrasi mendekati hadapi Panama.

“Duel Belgia menghadapi Tunisia, terang adalah pertandingan yang bagus, dengan adanya banyak gol yang terwujud. Aku meyakini beberapa pengagum menganggapnya jadi permainan yang sangatlah bagus bagi dilihat,” begitu buka Henderson, seperti diambil BBC Sports.

“Kami itu terbang ke Nizhny Novgorod dan venue pertandingan hingga tak dapat lihat kompetisi itu, namun terang ini yaitu hasil yang sangatlah bagus bagi Belgia serta mereka saat ini ada di puncak group.

“Namun kami cuma bakal konsentrasi pada diri kami sendiri, coba bagi memenangi kompetisi kami besok bagi sejajar di puncak group dengan mereka,” katanya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment