Sunday, June 17, 2018

James Buka Pintu Ke Italia

Salah satu pemain internasional milik Kolombia, James Rodriguez, membuka peluang untuk bisa melanjutkan karir sepak bolanya di daratan Italia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut ini menilai bahwa dunia sepak bola sama sekali tidak ada yang tahu akan bagaimana jalan kedepannya, termasuk jika dirinya bisa bermain untuk salah satu tim sepak bola yang berasal dari Italia.

Setelah menjadi top skor Piala Dunia 2014 yang lalu, James Rodriguez pun langsung di beli oleh kubu Real Madrid CF dari tangan AS Monaco pada jendela bursa transfer musim panas 2014.

Pada musim 2014/2015 yang lalu ia menjadi pemain andalan bagi kubu Madrid semasa dilatih oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Namun, semenjak Zidane menjabat sebagai pelatih baru Madrid, James pun harus rela kalau dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, dan pada akhirnya ia pun dipinjamkan ke FC Bayern Munchen selama dua musim.

Bersama dengan Munchen di musim 2017/2018 ini, ia sukses tampil dengan sangat luar biasa, dengan mencatatkan 8 gol dan 14 assits dari 39 pertandingan yang dijalani oleh dirinya.

Jika ia mampu tetap mempertahankan akan kemampuannya tersebut, maka dapat dipastikan bahwa kubu Munchen akan bersedia untuk bisa mempermanenkan statusnya pada akhir musim 2018/2019 mendatang.

Jika tidak, maka pemain asal Kolombia tersebut ini bisa melanjutkan karir sepak bolanya di Italia bersama dengan Juventus FC, SSC Napoli, AC Milan, dan FC Internazionale Milan yang dikabarkan bahwa mereka sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan servis dari Rodriguez.

“Siapa yang akan tahu di dalam dunia sepak bola semuanya itu bisa saja terjadi, bisa saja saya bermain di Italia, akan tetapi untuk saat ini saya masih bermain untuk Munchen.” Kata James Rodriguez seperti yang dilansirkan oleh Calcio Mercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment