Thursday, June 14, 2018

Komitmen Allegri Hanyalah Kepada Juventus

Allegri menyatakan komitmennya bagi klub Juventus, dengan menampik klub Real Madrid serta klub Chelsea.
Pelatih klub Juventus yang bernama Massimiliano Allegri mengonfirmasi dianya mempunyai kesempatan bagi jadi suksesor Zinedine Zidane, tetapi ia menampik tawaran itu untuk terus bertahan di turin.

Dalam sebagian minggu paling akhir itu, Allegri sering dikait-kaitkan dengan klub Real Madrid serta klub Chelsea, terlebih sesudah Zinedine Zidane hengkang serta Antonio Conte diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Los Blancos saat ini telah menunjuk Julen Lopetegui untuk menjadi sebagai pelatih baru, sedang The Blues belum ada mengonfirmasi siapa yang bakal menukar Conte, yang masih tetap disebut-sebut bakal meninggalkan club asal London ini.

Lopetegui barusan dipecat sebagai pelatih dari tim nasional Spanyol, cuma dua hari saat sebelum mereka melakukan kompetisi perdana di Piala Dunia tahun 2018 versus Portugal.

“Apakah aku katakan tak bagi dua club ini? Anggap saja aku telah menyampaikan ia pada klub Juventus, menghormati perjanjian yang aku buat dengan dewan,” tutur Allegri pada Sky Sport.

“Aku berterima kasih pada presiden Florentino Perez lantaran sudah memperhitungkan aku.”

“Aku senantiasa sukai dengan beberapa gagasan Juventus, yang diperbaharui di tiap-tiap tahunnya dengan maksud bagi senantiasa juara. Aku selalu lakukan perubahan yang sudah kami sejak mulai empat th. lantas, berbarengan Beppe Marotta dan Fabio Paratici dan juga Pavel Nedved, serta presiden club.”

Allegri menggantikan pekerjaan kepelatihan klub Juventus dari Conte di tahun 2014, dengan sudah memenangi empat scudetto dengan cara beruntun serta membawa Bianconeri menuju ke final darti Liga Champions pada musim tahun 2015/16, tetapi kalah di tangan klub Real Madrid.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment